#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mike Tyson Monster! Roy Jones Jr Khawatirkan Keselamatannya: Ini David dan Goliath
28 July 2020 08:33 WIB
NEW YORK - Legenda tinju Roy Jones Jr memahami keprihatinan orang-orang yang takut dia bisa terluka serius ketika menghadapi Mike Tyson pada September.

Diumumkan dalam beberapa hari terakhir bahwa comeback Tyson yang sudah berusia 54 tahun ke ring memang terjadi. Iron Man akan bertarung 8 ronde melawan Jones Jr yang berusia 51 tahun.

Antisipasi untuk pertarungan pertama Tyson dalam 15 tahun pensiun, mencapai puncaknya beberapa pekan terakhir. Mantan juara dunia kelas berat itu memasang serangkaian klip ke media sosial. Mike Tyson menunjukkan kerasnya pukulan.


Baca Juga :
- Mike Tyson Takut Mati, Tapi Akhirnya Menang KO Melawan Hiu Monster
- Gila! Mike Tyson Menantang Maut di Laut dengan Melawan Monster Hiu Pembunuh

Jones Jr sama-sama ikon tinju dan telah digembar-gemborkan oleh beberapa orang sebagai mungkin bakat tinju murni terbaik yang pernah berkompetisi dalam olahraga.

Namun, meskipun baru dua tahun pensiun, Jones Jr mengatakan dia telah mendengar kekhawatiran dari beberapa penggemar tentang keselamatannya di atas ring dengan Tyson - yang akan menikmati keuntungan besar signifikan.

"Kakinya besar dan pahanya besar," kata Jones Jr kepada World Boxing News. "Lengannya besar dan lehernya besar! Sangat riskan, ya. Tapi Tuhan yang mengendalikan semuanya."

 

Tentu saja, Jones Jr telah bertarung melawan pria yang lebih besar sebelumnya dan memenangkan gelar dunia yang diakui dalam empat kelas berat - termasuk kelas berat - dan ingin mengingatkan orang-orang tentang apa yang dapat ia lakukan terhadap lawan yang lebih besar.

"(Sebelumnya) saya mengalahkan semua orang di setiap kelas berat saya, jadi apa yang akan Anda lakukan?" dia berkata. 


Baca Juga :
- Maria Sharapova Pamer Skill Tinju: Saya Ingin Pukul Beberapa Orang Tertentu
- Warjok Olahraga: Ongen Saknosiwi Ingin Tarung di Las Vegas, "Kalau Rahang Kepukul Lihat Orang Jadi Tiga"

"Ini seperti David dan Goliath. Dia adalah monster raksasa, kita tahu. Saya adalah David kecil dan yang saya dapat hanyalah Tuhan di sisi, hanya itu yang akan kubutuhkan."

"Saya selalu siap dan akan siap saat ini juga. Saya ingin semua penggemar saya mendukung saya dan mendengarkan. Itu akan epik."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA