#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mayweather Sombong Klaim Keruk Rp 1 Triliun dari Comeback Mike Tyson vs Roy Jones
28 July 2020 07:15 WIB
NEW YORK - Floyd Mayweather memuji comeback Mike Tyson berhadapan dengan Roy Jones Jr. Di menyombongkan diri dapat mengeruk 54 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun dari pertarungan ekshibisi.

Mike Tyson vs Toy Jones murni untuk amal. Legendaris itu mengaku tak mengantongi sepeser pun dari pertarungan combecknya yang akan digelar Sepetember nanti. 

Berbeda dengan comeback Mayweather. Petinju berusia 43 tahun itu meraup 7 juta poundsterling pada 2018. Dia hanya selama dua menit tampil untuk mengalahkan Tenshin Nasukawa di Tokyo.


Baca Juga :
- Sabuk Khusus Disiapkan untuk Pemenang Mike Tyson vs Roy Jones
- Mayweather & Rapper 50 Cent Ribut, Padahal Mereka Bersahabat

Mayweather kini merencanakan akting cemerlang lebih banyak di Jepang. Dia menjelaskan keputusan untuk terus bertarung dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dia mengatakan kepada rapper Fat Joe: "Bahkan seperti saat ini, ketika saya melakukan ekshibisi, Anda tahu, dengan ekshibisi yang saya lakukan, saya dapat di antaranya, saya dapat menghasilkan antara 10-70 juta poundsterling.

"Hanya melakukan ekshibisi. Bukan pertarungan sungguhan. Hanya sparring kecil. Sparring kecil legal, itu saja."

Mayweather bahkan memuji comeback Mike Tyson pada usia 54 tahun, yang akan melawan Roy Jones Jr, 51 tahun, dalam sebuah ekshibisi delapan ronde. 

Legenda Amerika secara resmi pensiun dari tinju profesional pada tahun 2017, setelah mengalahkan bintang UFC Conor McGregor, 32.

Tapi dia sedang dalam pembicaraan untuk tontonan ekshibisi lain di Tokyo. Laporan di Jepang menunjukkan Mayweather sedang bersiap menghadapi mantan juara kelas bulu super Takashi Uchiyama, 40 tahun, yang pensiun pada 2016.

Tetapi di tengah pandemi virus corona, legenda yang tak terkalahkan tidak dapat melakukan perjalanan ke Tokyo untuk kembali ke atas ring.
Sepanjang krisis, Mayweather terus berlatih di gymnya di Las Vegas.

Mayweather mengatakan kepada Forbes: "Kami sedang mengerjakan beberapa hal sekarang untuk Tokyo, apakah tahun 2020 atau 2021."


Baca Juga :
- Oscar De La Hoya Pamer Kecepatan Tangan untuk Comeback di Usia 47
- Pensiun dari Real Madrid, Benzema Terinspirasi Mike Tyson untuk Jadi Petinju

"Untuk saat ini, saya dengan senang hati pensiun. Anda tidak pernah tahu, tetapi itu harus berharga.

"Sama seperti judi kan? Jus layak diperas tidak peduli siapa lawannya."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA