#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
David Beckham dan Pelatih Tottenham Hotspur Kampanyekan Hidup Sehat di Asia
27 July 2020 19:33 WIB
JAKARTA- David Beckham bisa dijadikan sebagai sosok panutan dalam gaya hidup sehat. Meski sudah berusia 45 tahun, mantan bintang sepak bola Inggris tersebut masih terlihat awet muda dan atletis.

Maka tak salah jika Beckham akan terlibat langsung dalam kampanye hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik yang digelar oleh perusahaan asuransi jiwa, AIA.

Sebagai global ambassador AIA, David Beckham akan terlibat dalam kegiatan terkait health and wellness regional yang ditayangkan secara virtual, AIA Live.


Baca Juga :
- "Saya Jose, Bukan Hose!" Mourinho Ajari Para Pemain Tottenham Cara Mengucapkan Namanya dengan Benar
- "Arteta Setengah Musim Satu Trofi, Pochettino 6 Tahun 0 Trofi!" Fan Arsenal Meledek Mantan Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino

Kampanye AIA Live sendiri akan disiarkan langsung pada Minggu, 2 Agustus 2020, dan akan ada 30 sesi berisi konten gaya hidup sehat guna menginspirasi, memotivasi, dan memberikan edukasi bagi masyarakat di seluruh kawasan operasional AIA sebagai bagian dari komitmen AIA membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.

Tema utama AIA Live kali ini akan mencakup kesehatan mental, olahraga, aktivitas dan istirahat, nutrisi, pengembangan diri, serta musik dan komedi yang menyenangkan.

Kegiatan ini dirancang untuk menggandeng semua kelompok umur dan merayakan keanekaragaman budaya, sekaligus mendekatkan semua orang untuk bersama memperdalam pengetahuan tentang kesehatan dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

Suami dari aktris Victoria Beckham tersebut pin didapuk sebagai pembuka dan penutup acara. Beckham akan berbagi kisah pribadi mengenai bagaimana ia dan keluarga menjalani kehidupan yang luar biasa pada 2020 di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, mitra AIA, Tottenham Hotspur, melalui salah satu pelatihnya juga akan menantang peserta untuk mencoba beberapa skill sepak bola yang mudah dan menyenangkan.

"Saya sangat bangga terlibat dalam AIA Live bersama dengan Ambassador AIA lainnya, berbagi pemikiran dan pengalaman kami kepada orang-orang di seluruh Asia tentang bagaimana kita dapat hidup lebih sehat, hidup lebih lama dan lebih baik," kata Beckham, dikutip dari rilis yang diterima Skor.id, Senin (27/7/2020).

"Kita semua menghadapi tantangan yang tidak terduga pada tahun ini dan menjaga diri kita, secara mental dan fisik, adalah hal yang sangat penting," Beckham menambahkan.

Lelaki 45 tahun tersebut, merasa beruntung bisa melihat secara langsung perubahan besar yang dilakukan AIA di seluruh wilayah pemasarannya untuk membantu nasabah dan komunitas mereka.

"Saya berharap orang-orang akan makin terinspirasi untuk membuat perubahan kecil dalam hidup mereka yang dapat membuat perbedaan besar dan kegiatan unik ini akan benar-benar memotivasi mereka," ujar Beckham.

Tidak hanya Beckham sebagai global ambassador, AIA Live juga menghadirkan 20 influencer regional untuk tampil bersama.

Dan untuk program AIA Live kali ini, AIA Indonesia memilih Raditya Dika, sebagai seorang digital influencer yang sangat berpengaruh di Indonesia.

Raditya Dika, yang juga seorang sutradara, komika, dan youtuber Indonesia yang memiliki 8,92 juta subscriber, akan berbagi insight positives of life, mengenai bagaimana hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik dalam kemasan komedi.


Baca Juga :
- BOOM! Ingin Cari Pengalaman Baru di Luar Inggris, Pochettino Kembali Dikaitkan dengan Juventus
- Wow! Paolo Maldini Indikasikan AC Milan Bakal Rekrut Serge Aurier dari Tottenham Hotspur

"Hidup di tengah kondisi COVID saat ini, kami melihat pola pikir dan kebiasaan yang berubah. Kami berkomitmen untuk terus menjaga hubungan baik dengan nasabah kami dan mendukung mereka melalui pengetahuan dan tips praktis untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan," ujar AIA Group Chief Marketing Officer, Stuart A. Spencer.

"Kami memahami para peserta sering menjalankan aktvitas online dan sedang mencari cara baru untuk tetap termotivasi, tetap aktif, dan menjalani gaya hidup sehat walaupun semua aktivitas itu hanya dilakukan di rumah. Oleh karena itu, kami senang bisa mempersembahkan AIA Live untuk pertama kalinya, di mana akan menjadi hari yang penuh dengan konten-konten yang menguatkan, menginspirasi dan sangat bermakna bagi kami untuk mewujudkan komitmen kami dalam membantu jutaan orang untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik,” ujarnya.*05

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA