#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Gratis, Tanpa Dibayar Sepeser Pun
25 July 2020 11:44 WIB
NEW YOR - Mike Tyson mengklaim dia tidak akan mengantongi uang sepeser pun dari kejutannya kembali ke ring. Semua uang yang dikantongi akan dengan disumbangkan.

Legenda kelas berat itu mengkonfirmasi ia akan bertarung dengan Roy Jones Jr pada 12 September dalam pertarungan ekshibisi delapan ronde. Mike Tyson telah 15 tahun pensiun. Sebelum menjadi kecanduan minuman keras dan kokain.

Mike Tyson kini dalam performa tubuh yang bagus. Berat badannya berkurang 38kg setelah menjalani serangkaian latihan keras. 


Baca Juga :
- Sudah Tidak Sabar, Tyson Fury Ngotot Hadapi Deontay Wilder Tahun Ini
- Promotor Kondang Ini Takut Dillian Whyte Ngamuk dan Menyerang Povetkin di Hotel Sebelum Pertarungan

"Sekarang saya melakukannya dengan antusiasme yang lebih besar karena saya melakukannya untuk orang lain. Ini akan menjadi untuk berbagai badan amal," kata Mike Tyson kepada TMZ Sports.

"Tidak ada yang pernah khawatir tentang saya menjadi kaya, atau cemburu, atau mengatakan saya melakukan ini demi uang," Mike Tyson melanjutkan.

"Saya tidak mendapatkan apa-apa. Saya merasa senang melakukan ini karena saya bisa."

Memo yang sangat dinanti nampaknya akan menghasilkan banyak uang dengan itu tersedia pada bayar per tayang dan pada platform media sosial, triller.

Jika memburu uang, Mike Tyson tentu tak akan menampik tawaran pertarungan tangan kosong. Legendaris kelas berat itu dikabarkan menampik disidorkan 16 juta poundsterling.

Tyson, 54 tahun, dilaporkan menghancurkan kekayaannya yang diperkirakan mencapai 320 juta poundsterling pada puncak kariernya. Dia menghamburkannya untuk pesta, seks, dan kecanduan obat-obatan. Dia bahkan menimbun hutang sebesar 18 juta poundsterling.

Mike Tyson sejak itu memulihkan saldo banknya. Tetapi mengungkapkan betapa dia jauh lebih bahagia tanpa setumpuk uang karena "menghentikan burung nasar mengambil uang darinya."

"Saya senang saya tidak punya uang lagi, saya tidak punya uang," tandasnya.

"Karena tidak ada yang bisa mengambil apa pun dari saya lagi. Tidak ada burung nasar. Tidak ada orang di luar sana yang mencoba mengambil sesuatu dari saya. Jadi saya senang."

Setelah memberikan timbangan pada berat badan berkurang 38kg, ia mengungkapkan transformasi tubuh dramatis yang telah ia alami untuk mendapatkan dirinya kembali ke bentuk semula.

Tyson menambahkan: "Pada suatu saat berat badan saya hanya 90 kilogram, saya minum, kokain, dan saya berkata kepada Allah jika dia bisa menghentikan saya dari cara ini, saya akan mengubah seluruh hidup saya."

“Dan akhirnya, saya menikah, hidup saya mulai berubah, dan saya mulai berolahraga," tuturnya.

“Adik ipar saya berkata, 'Hei dengarkan. Saya tahu Anda tidak ingin bertarung, tetapi apakah Anda akan melawan Bob Sapp?


Baca Juga :
- Warjok Olahraga: TNI AU dalam Mencetak Petinju-petinju Berkualitas di Indonesia
- Sabuk Khusus Disiapkan untuk Pemenang Mike Tyson vs Roy Jones

“Seseorang ingin menawarkanmu banyak uang untuk melawannya. Saya bilang, ‘keluar dari sini, saya sudah bilang saya tidak ingin bertarung lagi."

“Dan kemudian saya memikirkannya di dalam pikiran saya. Tahu-tahu, saya bertarung dengan Roy Jones Jr pada 12 September. Saya tidak tahu bagaimana ini terjadi."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA