#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Balapan F1 Tambah 3 Seri, Kembali ke Imola, Nurburgring dan Portimao
25 July 2020 11:09 WIB
NURBURGRING - Formula 1 telah mengumumkan akan kembali ke Nurburgring dan Imola, serta melakukan kunjungan pertama ke Portimao, setelah merilis jadwal terbaru balapan 2020.

Empat balapan 'Jet Darat' di Kanada, Texas, Meksiko dan Brasil dibatalkan karena tingginya pandemi virus corona. Sebagai gantinya F1 merilis Nurburgring, Imola dan Portimao sebagai gantinya.

Dengan demikian, 13 acara pembukaan tahun ini semua akan diadakan di tanah Eropa.


Baca Juga :
- Kendala Teknis Dua Musim Lalu Masih Hantui Mercedes
- Persaingan Lewis Hamilton dan Max Verstappen Diprediksi Bakal Berlanjut di Katalunya

Balapan akan berlangsung pada 9-11 Oktober (Nurburgring), 23-25 ??Oktober (Portimao) dan Imola (31 Oktober - 1 November). Ini berarti yang terakhir akan dilakukan selama dua hari jadwal untuk pertama kalinya.

 

Ini akan menjadi pertama kalinya sejak 2013 F1 telah melakukan perjalanan ke wilayah Eifel Jerman untuk bersaing di Nurburgring. Sementara Imola memiliki ketidakhadiran lebih lama lagi sejak 2006.


Baca Juga :
- Ban Mercedes Melepuh, Verstappen Kejutkan Hamilton
- Max Verstappen Susul Bottas di Lap Ke-27, Kunci Sukses Juara GP 70 Anniversary

Portimao, sementara itu, bergabung dengan Mugello dalam melakukan debutnya pada jadwal F1 dan akan mengambil gelar Grand Prix Portugal yang belum pernah digunakan sejak olahraga terakhir mengunjungi negara Iberia, kembali pada tahun 1996 di Estoril.

“Kami senang bahwa kami terus membuat kemajuan yang kuat dalam menyelesaikan rencana kami untuk musim 2020 dan bersemangat untuk menyambut Nürburgring, Portimão dan Imola ke kalender yang direvisi. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada promotor, tim, dan FIA atas dukungan penuh mereka dalam upaya membawa penggemar kami balapan yang menarik musim ini.”

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA