#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tanpa Marquez, Tiga Pembalap Ini Kejutkan Sesi Latihan Bebas Kedua MotoGP, Bukan Valentino Rossi
25 July 2020 10:49 WIB
JEREZ - Takaaki Nakagami, Johann Zarco dan Pol Espargaro (KTM) membentuk kejutan tiga besar selama Free Practice 2 MotoGP Andalucia, di Jerez, Jumat (24/7).

Pada sesi yang dihelat di Sirkuit Angel-Nieto, Jerez, Nakagami menjadi yang tercepat lewat catatan waktu, mengungguli pembalap Avintia Ducati Johann Zarco di posisi kedua.

Nakagami yang menunggang RC213V dari LCR Honda menembus waktu tercepat 1 menit 37.715 detik. Zarco (Reale Avintia) dengan Motor GP19 di tempat, +0.155 detik lebih lambat. 


Baca Juga :
- Kualifikasi MotoGP Brno: Valentino Rossi Start 10, Zarco Rebut Pole
- Hasil FP3 MotoGP, Morbidelli Melesat Cepat, Valentino Rossi Kelima

Sedangkan Espargaro (Red Bull) mengukir waktu +0,174 detik di belakang setelah menempati posisi ketiga. 

“Seperti yang Anda lihat dari hasilnya, kami pasti membaik dibandingkan akhir pekan lalu. Kami mendapat dukungan baik dari HRC dan tim yang melakukan pekerjaan dengan baik hari ini," kata Nakagami, pembalap Jepang.

Pembalap veteran Valentino Rossi belum menjukkan perfoma terbaiknya. The Doctor terperosok di posisi 8. YZR-M1 Monster Yamaha masih belum panas digebar. Rossi tertinggal +0.577 detik. 

Setelah absen dalam balapan akhir pekan lalu karena cedera, Cal Crutchlow dan Alex Rins kembali beraksi.

Pembalap Inggris itu membutuhkan pembedahan untuk patah tulang di pergelangan tangan kirinya setelah jatuh dalam pemanasan, sementara Rins terkilir dan patah bahu kanannya dalam kualifikasi.

Juara MotoGP yang sedang berkuasa, Marc Marquez patah lengan kanannya pada balapan pekan lalu. Dia absen dari dua sesi latihan bebas. Tetapi Marquez berusaha untuk mengejutkannya kembali pada Sabtu (25/7) pagi, hanya empat hari setelah operasi untuk mengatasi patah tulang.*


Baca Juga :
- Brno Selalu Menjadi Akhir Pekan Spesial, Valentino Rossi Incar Podium ke-200
- Pen Penyangga Tulang Rusak, Marc Marquez Tetap Berusaha Tampil di GP Ceko Akhir Pekan Ini

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA