#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Aduh! Milan Krisis Pertahanan saat lawan Atalanta, Empat Bek Utama Tak Bisa Main
23 July 2020 21:18 WIB
MILAN – Sesuatu yang ditakutkan AC Milan sungguh terjadi. Kemenangan atas Sassuolo harus dibayar Milan dengan terkendalanya lima pemain inti. Celakanya, empat di antaranya adalah pemain belakang utama. Mereka adalah Alessio Romagnoli dan Andrea Conti cedera.

Belum cukup di situ, belakangan Simon Kjaer juga bermasalah fisiknya dan butuh pemeriksaan lanjutan untuk menentukan kelayakannya bermain. Disinyalir, Kjaer pun bakal menepi. Makin sempurna dengan tambahan kartu kuning untuk Theo Hernandez saat lawan Sassuolo.

Dengan begitu, Hernandez pun telah mengoleksi lima kartu kuning dan harus menjalani sanksi absen di satu pertandingan. Praktis, pelatih Stefano Pioli kehabisan bek tengah saat lawan Atalanta. Laga itu sendiri akan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu (25/7) pukul 02.45 WIB.


Baca Juga :
- Final Piala FA Arsenal vs Chelsea: Tiket Terakhir bagi The Gunners
- Milan Bergerak Lagi, Berburu Gelandang Benfica Ini Dilanjutkan dan Mulai Negosiasi

Saat ini, tinggal Matteo Gabbia, bek tengah alamiah yang siap dimainkan Pioli. Leo Duarte pun masih dibekap cedera. Ada kabar, Pioli akan menugaskan Franck Kessie jadi bek tengah untuk menutup bolongnya lini belakang Milan. Sedangkan untuk menggantikan Hernandez, sudah pasti Pioli akan menurunkan Diego Laxalt.

Dengan demikian, Milan pun juga berkurang dua gelandang tengah. Kessie yang dimundurkan jadi bek dan Ismael Bennacer yang juga kena akumulasi kartu kuning saat lawan Sassuolo. Namun, untungnya Milan masih punya banyak stok di lini tengah sehingga tak segawat di sektor belakang kondisinya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA