#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
James Rodriguez Masih Laku, Diantre Duo Milan, MU, dan Benfica, Pilih Mana?
23 July 2020 16:05 WIB
MADRID – Sudah sejak di awal musim 2019/20, nama James Rodriguez masuk dalam daftar jual Real Madrid. Namun hingga kini, belum ada klub yang menawarnya. Bukan berarti James tak laku tapi seakan semua klub kompakan untuk menahan hingga setahun agar banderolnya turun lagi.

Kini, James kembali masuk daftar jual di bursa transfer terdekat. Madrid bakal sungguh-sungguh berupaya agar pemain asal Kolombia ini bisa terjual. Jika tidak, harganya akan makin anjlok di Januari 2021 nanti. Ujungnya, James bisa gratisan di bursa transfer musim panas 2021 atau saat kontraknya di Madrid habis.

Dari penjualan James, Madrid berharap masih bisa dapat minimal 20 juta euro meski di Transfermarkt banderolnya ada di posisi 32 juta euro. Dari kabar yang beredar di Eropa, setidaknya ada empat klub yang mengantre gelandang serang 29 tahun ini. Manchester United (MU), AC Milan, FC Internazionale, dan SL Benfica.


Baca Juga :
- Catat! Ini Jadwal Mulainya Musim 2020/21 Seri A, La Liga, Liga Primer, Bundesliga, dan Ligue 1
- Mike Tyson vs Roy Jones 12 September, Anthony Joshua Ucapkan Selamat untuk Keduanya

Tinggal James mau pilih yang mana. Di Inter bisa untuk menggantikan Christian Eriksen yang ternyata tak cocok di sana. Sedangkan di MU, peluang bermainnya agak tipis karena sudah ada Bruno Fernnades. Di Benfica besar peluangnya karena James akan dianggap pemain bintang.

Tapi, paling menggiurkan justru di Milan yang tak punya gelandang serang berkemampuan tinggi. Lucas Paqueta agak sulit diharapkan dan ada kemungkinan dijual. Jika itu terjadi, Milan bisa mencoba mengajukan penawaran ke Madrid untuk James.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA