#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barca Incar Bek Jangkung Villarreal Ini tapi Tak Dikasih karena Mau Dipakai di Liga Europa
23 July 2020 14:25 WIB
BARCELONA – Hampir semua sektor di FC Barcelona butuh revitalisasi. Performa di musim 2019/20 tak boleh terjadi lagi di musim depan. Salah satu yang butuh penambahan pemain berkualitas adalah bek tengah. Meski secara kuantitas sudah cukup, manajemen Barca merasa perlu mendatangkan satu lagi bek tengah bagus di bursa transfer terdekat.

Dari kabar yang dilansir stasiun radio RAC1, Barca diyakini sedang sangat mengincar bek tengah Villarreal, Pau Torres. Di La Liga 2019/20, Torres memang impresif. Dia tampil di 34 laga, mencetak dua gol, dan membuat satu assist. Sosoknya yang jangkung 191 sentimeter membuat Barca kian terpincut.

Torres pula yang ikut berjasa mengantarkan Villarreal finis di posisi kelima klasemen akhir La Liga 2019/20. Dengan demikian, di musim depan, Villarreal akan tampil di Liga Europa. Atas situasi inilah, Villarreal tampaknya belum mau melepas Torres karena akan jadi salah satu andalan di Liga Europa.


Baca Juga :
- Final Piala FA Arsenal vs Chelsea: Tiket Terakhir bagi The Gunners
- Mike Tyson vs Roy Jones 12 September, Anthony Joshua Ucapkan Selamat untuk Keduanya

Bagi Villarreal, bisa berprestasi di Liga Europa juga sebuah pencapaian hebat. Itulah mengapa Villarreal akan mempertahankan semua pemain terbaiknya termasuk Torres. Masalahnya, yang dihadapi Villarreal adalah Barca yang tentu saja punya daya tarik tersendiri bagi semua pemain.

Saat ini, Barca masih punya Gerard Pique dan Clement Lenglet yang bugar. Samuel Umtiti cedera lagi. Untuk pelapis ada Ronald Araujo dan Chumi Brandariz. Memang kurang meyakinkan kecuali Araujo bisa menampilkan perkembangan signifikan di musim depan, Barca tak perlu cari bek tengah lagi.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA