#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Predator! Petinju Muda Ini Punya 14 Pertarungan dan Semuanya Menang KO Ronde 1
23 July 2020 13:35 WIB
PARADISE – Serangkaian pertarungan tinju digelar Top Rank milik Bob Arum pada Selasa (21/7) waktu setempat. Tempat pertarungannya di MGM Grand, Nevada, AS dan sudah pasti tanpa penonton. Di salah satu mata acaranya adalah pertarungan petinju AS, Edgar Berlanga lawan Eric Moon dari Prancis.

Mereka bertarung di kelas menengah super. Untungnya tanpa penonton. Soalnya, pertarungan itu pastinya belum sempat dinikmati tapi sudah selesai. Hanya semenit lebih sedikit Berlanga sudah menjatuhkan Moon dan tak bisa bangun lagi. Berlanga merangsek Moon hingga ke pojokan.

Melepaskan beberapa body shoot yang sangat keras. Akibatnya, pertahanan kepala Moon sedikit terbuka dan masuklah satu pukulan straight Berlanga. Moon pun roboh. Mencoba bangkit malah terguling. Moon artinya bulan dan terbanglah dia ke bulan. Berlanga menang KO di ronde 1.


Baca Juga :
- Final Piala FA Arsenal vs Chelsea: Tiket Terakhir bagi The Gunners
- Apa-apaan Ini? Ayahnya Messi Akan Tiba di Kota Milan untuk Negosiasi dengan Inter

Rupanya, situasi ini bukan sekali-dua kali dialami Berlanga. Persisnya sudah 14 kali. Ya, itulah jumlah pertarungan profesional petinju muda yang masih 23 tahun ini. Berlanga baru punya 14 pertarungan tapi semuanya menang KO di ronde 1. Ada yang di menit pertama, kedua, dan ketiga.

Entah semua lawannya yang tak sepadan atau memang pukulan Berlanga yang terlalu keras. Sehingga, siapa saja yang terkena langsung goyah. Berlanga layak menjalani satu lagi  pertarungan di tahun ini. Lalu, di 2021 bisa menjalani minimal dua pertarungan sebelum benar-benar menantang juara dunia.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA