#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Canelo vs Golovkin Jilid 3 Tetap Terlaksana tapi Tahun Depan, Ini Jadwal dan Bayarannya
23 July 2020 09:26 WIB
LOS ANGELES – Saul “Canelo” Alvarez harus terus menghidupkan popularitasnya dengan cara menyebarkan kabar seputar rencana-rencananya. Terdekat, Canelo akan naik ring pada 12 September meski lawannya belum ketahuan. Berbagai nama muncul tapi tetap saja belum ada kejelasan apa-apa.

Belum juga diputuskan siapa lawanya, The Athletic sudah melansir kabar soal rencana pertarungannya tahun depan. Ini rencana lama yang belum terlaksana yaitu melawan Gennady Golovkin, rival lawas yang sudah dua kali bertemu. Sebenarnya, pertarungan jilid tiga digelar pada akhir tahun ini.

Namun, pandemi Covid 19 membuat semua rencana berantakan tapi soal pertarungan jilid tiga itu akan tetap digelar. Rencananya pada 21 Mei 2021. Bahkan, bayarannya sudah ditetapkan. Canelo akan menerima 45 juta dola AS dan Golovkin 30 juta dolar AS. Harapannya lagi, pertarungan sudah bisa disaksikan penonton.


Baca Juga :
- Belagu! Eks Juara Dunia Ini Bilang Lomachenko dan Golovkin Sudah Lewat Masa Puncak
- Bikin Ngiler! Madrid Menggoda Juventus, Dybala Mau Ditebus Uang Tiga Digit Plus Isco-Kroos

Meski begitu, baik Canelo dan Golovkin harus menang di pertarungan terdekat mereka. Untuk Canelo masih harus menunggu siapa yang akan diambil sebagai lawan. Lalu untuk Golovkin, pihaknya juga harus membuat satu pertarungan juga. Nantinya mereka akan bertarung di kelas menengah.

Canelo adalah pemilik sabuk juara dunia WBA Super. Sedangkan Golovkin IBF dan IBO. Dengan begitu, pertarungan mereka akan berstatus unifikasi gelar.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA