#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Penampakan Mata Merah Darah Akibat Tendangan Lutut
23 July 2020 09:17 WIB
LAS VEGAS - Boston Salmon menerima pukulan tak terduga. Mata kirinya dihajar oleh lutut Shawn West dalam pertarungan di LFA 84. Petarung berusia 29 tahun itu pun menderita cedera mengerikan.

Bintang UFC, Boston Salmon, berbagi foto memuakkan tentang luka mengerikan yang dideritanya di mata dan wajahnya setelah terkena lutut ilegal ke wajah.

Bintang MMA, dijuluki 'Boom Boom', dari Hawaii berpartisipasi melawan Shawn West dalam acara LFA 84 pada 10 Juli. Pada menit pertama ronde kedua, West membumikan Salmon dengan pukulan tinju. Kemudian Salmon terjatuh ke kancas. Tapi, secepat kilat West menghujani dengan lututnya. Kontan Salmon tak berkutik.


Baca Juga :
- Bos UFC Dana White Menanggapi Rumor Conor McGregor vs Manny Pacquiao dengan Cara Brutal
- Diminta Lepaskan Cekikan, Petarung Ini Malah Menyerang Wasit, Untung Wasitnya Veteran Kelas Berat

Aturan MMA menyatakan bahwa Anda tidak dapat menyerang lawan begitu mereka sudah berada di atas kanvas. West didiskualifikasi, memberi Salmon kemenangan yang menghibur.

Petarung berusia 29 tahun itu kini berbagi cedera mengerikan yang menunjukkan rongga mata yang patah dan tulang pipi retak, serta bola mata merah darah.

Meskipun menjadi korban dari langkah ilegal yang mengejutkan, Salmon tampak dalam semangat yang baik ketika ia posting ke para penggemarnya di Instagram.

“Hanya ingin membuat kalian semua tahu bahwa saya baik-baik saja. Butuh waktu untuk sembuh dan fokus pada kesehatan saya yang paling penting," tulis Salmon.

"Banyak di antara kalian yang takut dan khawatir, dan saya juga. Saya bisa meyakinkanmu bahwa saya baik-baik saja dan akan kembali dari ini."

 

“Tersenyumlah, senanglah, beri tahu orang yang kamu sayangi bahwa kamu mencintainya."

“Mengirimkan getaran positif kepada semua orang yang mendukung perjalanan ini. Kamu #BOSSTEAM."

Manajer Salmon di SuckerPunch Entertainment, Brian Butler, kini menyerukan agar tindakan diambil terhadap Barat. "Insiden itu sangat disayangkan," tulisnya dalam sebuah pernyataan.

“Boston mengendalikan pertandingan ini dan hanya menyesuaikan diri dengan jangkauan dan waktu di babak ke-2 ketika dia dan lawannya, Shawn West, mendaratkan pukulan secara simultan yang menyebabkan keduanya dirobohkan."

“Ketika Boston bangkit kembali, dia dipukul dengan lutut ilegal yang mengakhiri malam. Apa yang harus kita fokuskan di sini pertama dan terutama adalah kesehatan Boston."

Lutut mendarat dengan kekuatan yang luar biasa dan menyebabkan Boston menderita patah tulang orbital dan tulang pipi.

“Selain dari DQ kami merasa harus ada tindakan disipliner yang ditegakkan oleh komisi untuk menetapkan prioritas yang lebih tinggi pada jenis-jenis pelanggaran ini."


Baca Juga :
- Petarung Semok Ini Menjerit Payudaranya Diremas Anjingnya
- Menang Sensasional, tapi Petarung Ini Pincang, Terpaksa Berjalan Pakai Tongkat

“Tidak ada pertanyaan tentang legalitas lutut dan Boston dianugerahi kemenangan di akhir kontes.

"Untuk saat ini Boston akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan kami akan menentukan langkah selanjutnya saat kami melangkah."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA