#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bahagia, Sedih, dan Bangga, Inilah yang Dirasakan Klopp saat Perayaan Gelar di Anfield
23 July 2020 08:50 WIB
LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tampak emosional saat merayakan gelar Liga Primer bersama pasukannya, Rabu (22/7) atau Kamis dini hari WIB.

Mengenakan topi hitam yang dibalik ke belakang, pelatih berkaca mata ini menyatakan dirinya begitu bangga kepada semua pemainnya yang telah meraih gelar, trofi yang telah dinantikan selama 30 tahun.

“Saya tidak dapat lebih bangga dan bahagia daripada saat ini,” kata Klopp, tersenyum di sela-sela perayaan gelar tersebut.


Baca Juga :
- Robert Lewandowski Sebut Juergen Klopp Manusia "Bermuka Dua"
- Fan Liverpool Mendesak Juergen Klopp Buru-buru Mendatangkan "Si Lincah'' dari Watford Ini

Meski demikian, pelatih asal Jerman tersebut juga menyatakan dirinya sempat sedikit frustrasi bahwa momen ini tidak dapat dirayakan bersama suporter karena pandemi virus corona.

Apalagi, dalam perayaan di Stadion Anfield, tidak ada pendukung Liverpool karena memang demikianlah protokolernya.

“Kami memenangkan gelar ini untuk mereka, kami berjuang meraih gelar ini untuk mereka. Ini memang sedikit aneh, dan awalnya saya merasa sedih. Namun, inilah kenyatannya,” kata Klopp, tersenyum.

Tapi, dia senang karena apapun situasinya, keselamatan dan keamanan suporter jauh lebih penting dan mereka dapat menyaksikan serta berbagai kegembiraan di rumah.

“Jelas sekali ini adalah momen yang sangat spesial. Kami memang tidak dapat membandingkan dengan tim yang meraihnya gelar ini sebelumnya,” kata Klopp. “Mereka (pemain) sangat spesial dan saya tidak bisa lebih bangga lagi dibandingkan malam ini,” Klopp menambahkan.

Apalagi, dalam momen ini, Liga Primer mengizinkan keluarganya serta keluarga pemain untuk hadir di stadion. “


Baca Juga :
- Liga Primer Terapkan Aturan Baru Musim Depan. Pemain yang Sengaja Batuk di Depan Wajah Lawan Akan Diganjar Kartu Merah
- Transfer Jadon Sancho Dortmund Beri Deadline Hingga 10 Agustus, Manchester United Bayar Nyicil

“Selama ini, mereka (keluarga) tidak diperbolehkan datang ke stadion. Tapi, untuk seremonial trofi ini, mereka diizinkan. Kami memang tidak melihat mereka di tribune karena cahaya lampu, tapi saya tahu keluarga saya ada di sana,” kata Klopp lagi.

Menurutnya, dalam momen spesial seperti ini, penting kehadiran mereka. “Anda ingin merayakannya dan berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang Anda sayangi dan cintai,” kata Klopp lagi.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA