#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Striker Torino Ini Bisa Bikin Solskjaer Punya Banyak Opsi Serangan MU, Pilihan Tepat!
23 July 2020 07:47 WIB
MANCHESTER – Saat ini, kabar paling santer dari Manchester United (MU) tak lain adalah soal perburuan terhadap Jadon Sancho. Meski demikian, ada pula pemain lain yang juga diincar MU dan bahkan cukup penting nanti perannya jika bisa didatangkan di bursa transfer terdekat.

Berawal dari pemberitaan yang dilansir media asal Italia, Tuttosport yang menyebutkan bahwa MU sedang mengincar Andrea Belotti, striker Torino asal Italia. Di Torino, Belotti punya catatan impresif. Di Seri A 2019/20, Belotti menyumbangkan 16 gol dan membuat 3 assist untuk Torino.

Posisinya yang striker murni membuat sosok Belotti cukup digemari klub-klub besar lantaran saat ini pemain di posisi itu mulai langka. Sebuah situs bernama mediareferee memaparkan analisis yang bagus soal Belotti. MU dianggap telah menentukan pilihan yang tepat jika mengambil Belotti di bursa transfer nanti.


Baca Juga :
- Final Piala FA Satu Paket Masa Depan Aubameyang di Arsenal
- Predator! Petinju Muda Ini Punya 14 Pertarungan dan Semuanya Menang KO Ronde 1

Jika itu terjadi, maka pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer akan punya banyak opsi serangan timnya. Saat ini, MU punya Anthony Martial yang jadi striker andalan. Sedangkan pelapisnya Odion Ighalo tapi sudah 30 tahun. Belotti yang masih 26 tahun akan bisa memberikan warna yang berbeda pada serangan MU.

Apalagi, jika dia didampingi oleh Marcus Rashford di kiri dan Mason Greenwood di kanan. Ini dua penyerang yang sangat tajam saat masuk dari sisi lapangan. Belotti bisa dimanjakan oleh terobosan dan umpan Rashford dan Greenwood. Tak salah pula jika Belotti jadi target man atau penuntas akhir karena yang penting gol untuk MU.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA