#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tidak Membenci Zidane, Gareth Bale Tak Akan Tinggalkan Real Madrid
22 July 2020 10:40 WIB
PEMAIN depan Real Madrid Gareth Bale tidak akan meninggalkan klub meskipun ia belum tampil secara regular bersama juara La Liga dalam beberapa pekan terakhir, menurut agennya Jonathan Barnett.

Meskipun memenangkan empat gelar Liga Champions bersama Real Madird, nama Bale tidak seharum dulu lantaran komitmen dan catatan cederanya.

Dia sempat dikabarkan bakal pindah ke klub China Jiangsu Suning tahun lalu sebelum kesepakatan berakhir.


Baca Juga :
- Awas Barcelona, di Muenchen Ada Thiago yang Punya DNA La Masia
- INFOGRAFIS: Preview Barcelona vs Bayern Muenchen

Pemain asal Wales, yang telah mencetak lebih dari 100 gol untuk klub itu juga sempat membuat geram para penggemar Real Madrid ketika dia bertingkah tidak professional dengan tertidur dan menutup matanya dengan masker di tribune saat kemenangan tim 2-0 baru-baru ini atas Alaves di Madrid.

"Gareth baik-baik saja. Dia memiliki dua tahun tersisa di kontraknya. Dia suka tinggal di Madrid dan dia tidak pergi ke mana-mana, ”kata Barnett kepada BBC.

"Dia masih sebagus siapa pun di tim," kata Barnett, seraya menambahkan bahwa tempat Bale di tim tergantung pada manajer Zinedine Zidane.

“Tentu saja, ada minat tetapi hampir tidak ada klub di dunia yang mampu membayarnya. Ini adalah kerugian besar bahwa dia tidak ada di tim Real Madrid saat ini tetapi dia tidak akan pergi.”

“Gareth tidak ingin hidup lebih lama dari Zidane. Zidane sangat sukses. Tidak ada kebencian, meski Zidane tidak mau memainkannya. Gareth berlatih setiap hari dan dia berlatih dengan baik. "


Baca Juga :
- Lionel Messi vs Robert Lewandowski, Kapten Fantastis lawan Robocop
- Hanya Barcelona yang Masih Berpeluang ke Semifinal, Dominasi Spanyol di Liga Champions Mulai Pudar

Barnett mengatakan bahwa Bale ingin mewakili Wales di Kejuaraan Eropa tahun depan, tetapi mengesampingkan pengalihan pinjaman ke klub lain untuk waktu pertandingan reguler agar tetap fit. "Dia selalu ingin bermain bagus untuk Wales," kata Barnett.

“Gareth adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Pemain terbaik di dunia tidak dipinjamkan. ”

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA