#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
McGregor Ganti Profesi dari UFC, Genjot Sepeda Air Bersama Putri Monako Charlene
21 July 2020 06:49 WIB
MONACO - Conor McGregor bertukar oktagon dengan laut. Petarung UFC itu menggenjot sepeda air bersama Charlene, Putri Monako.

Pasangan ini meluncur di sekitar perairan lepas pantai Monte Carlo saat mereka bersiap untuk tantangan epik September. Mereka juga berseri-seri untuk berfoto bersama bagian lain Dee Devlin dan Albert II, Pangeran Monako.

McGregor, yang baru-baru ini berusia 32 tahun, akan bekerja sama dengan mantan perenang Olimpiade, Charlene pada September ketika mereka berusaha "bersepeda" dari Corsica ke Monako untuk tujuan amal.


Baca Juga :
- UFC 252: Stipe Miocic Melawan Daniel Cormier Patut Menjadi Perhatian, Ini Alasannya
- Justin Gaethje Merancang 'Zona Kematian' untuk Khabib Nurmagomedov

Petarung Irlandia, yang tampaknya mencintai kehidupan pasca-UFC, naik ke Instagram setelah menikmati hari yang sempurna di kerajaan.

McGregor menulis: "Hari yang menyenangkan balap sepeda air dengan Putri Charlene dari Monako."

"Seorang atlet dan atlet Olimpiade yang fenomenal, kami bekerja sama untuk perjalanan sejauh 180 km pada bulan September untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan air. Saya tidak sabar."

"Kami akan menggunakan pelatihan saya di bawah program McGregor F. A.T.T untuk unggul pada perangkat sepeda air yang dipasang ini, yang sangat bagus!"

"Rasanya seperti kebebasan di luar sana! Terima kasih atas hari besar bagi keluargaku, Yang Mulia. Atas bantuan Yayasan Putri Charlene dari Monako."

Yayasan, yang dibentuk pada 2012, meningkatkan kesadaran melalui inisiatif seperti "Keamanan Air" dan "Belajar Berenang".

Charlene, 42 tahun, mewakili Afrika Selatan pada Commonwealth Games 1998 dan 2002, serta Olimpiade 2000 di Sydney.


Baca Juga :
- Ngeri! Petarung Debutan Ini Dibanting, Siku Lengan Bergeser, Bos UFC Bereaksi
- Patahkan Hidung Kamaru Usman, Jorge Masvidal Belum Puas, Tuntut Duel Ulang

Dia mulai berkencan dengan Pangeran Albert II pada tahun 2006, dan pasangan itu mengikat kembali pada tahun 2011.

McGregor, sementara itu, telah bersenang-senang di Prancis Selatan selama beberapa hari terakhir, bermain dengan Dee dan anak-anak mereka di pantai minggu lalu - serta menikmati asap di kursi berjemur selama akhir pekan.* Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA