#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Punya Kekayaan 24 Triliun dan Berteman dengan Presiden Donald Trump, Mengenal Lebih Dekat Calon Besan David Beckham
14 July 2020 22:29 WIB
BAGI kebanyakan gadis, bisa berpacaran, apalagi menikah dengan seorang Brooklyn Beckham adalah sebuah keberuntungan. Maklum, selain masih muda (21 tahun) dan tampan, pemuda asal Inggris ini adalah putra dari legenda Manchester United, David Beckham dan mantan penyanyi Spice Girls, Victoria Adams.

Tapi, jika melihat kondisi tunangannya, Nicola Peltz, boleh dibilang Brooklyn lah yang menjadi pihak yang paling diuntungkan. Terlepas dari usianya yang lebih tua (25 tahun), Nicola adalah gadis yang cantik sekaligus aktris dengan karier yang cukup menjanjikan.

Dia pernah membintangi sejumlah film Hollywood termasuk “Transformers: Age Of Extinction” (2014) dan “The Last Airbender” (2010) serta bermain di serial televisi “Bates Motel” antara 2013 dan 2015.


Baca Juga :
- David Beckham Terpuruk di Pentas Sepak Bola, Bisnis Fesyen Istrinya Telan Kerugian Besar, Terpaksa Pecat 20 Karyawan
- Untung Belum Ada Media Sosial. David Beckham Menerima Kecaman Brutal Usai Diganjar Kartu Merah di Piala Dunia 1998

Nicola juga pernah menjadi bintang video klip dari beberapa penyanyi top dunia seperti Miley Cyrus dan Zayn Malik.

Lebih dari itu, Nicola adalah anak bungsu dari miliarder Amerika Serikat, Nelson Peltz, dari pernikahannya dengan mantan model Claudia Heffner. Total kekayaan Nelson diperkirakan mencapai 1,34 miliar paun (Rp24,3 Triliun).

Angka tersebut membuat nilai kekayaan calon besannya, David Beckham, yang berjumlah 335 juta paun (Rp6,074 triliun) jadi terlihat tidak ada apa-apanya.
Nelson mengawali kariernya dengan mewarisi bisnis makanan dan minuman milik keluarganya. Dia mampu membangun usaha warisan itu menjadi sebuah kerajaan bisnis yang sangat besar. 

Saat ini Nelzon menjabat sebagai non-executive chairman jaringan makanan cepat saji Wendy's Company serta direktur dari perusahaan investasi Legg Mason, perusahaan barang-barang kebutuhan sehari-hari Procter & Gamble, perusahaan pemasaran Sysco, dan perusahaan olahraga dan hiburan The Madison Square Garden Company.

Dengan status sosial dan ekonomi yang sangat tinggi, Nelson biasa bergaul dengan kalangan elite termasuk Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. 

Februari Trump menjadi tamu kehormatan dalam acara penggalangan dana yang digelar Nelson. Pemilik properti bernilai total 169 juta paun (Rp3,066 triliun) ini juga jadi salah satu pendukung paling loyal bagi Trump yang kepemimpinannya sarat kontroversi.

“Kebijakan-kebijakan yang diterapkannya sangat tepat bagi AS,” kata Nelson tentang Trump beberapa waktu lalu.

Komparasi Dua Calon Besan


Baca Juga :
- David Beckham dan Pelatih Tottenham Hotspur Kampanyekan Hidup Sehat di Asia
- Klub Milik David Beckham Ukir Rekor Tidak Diinginkan dalam Musim Debut di Liga Sepak Bola Amerika Serikat

David dan Victoria Beckham
Total kekayaan: 335 juta paun (Rp6,074 triliun).
Usia: David 45 tahun, Victoria 46 tahun.
Usia pernikahan: 21 tahun.
Anak: 4 – Brooklyn (21 tahun), Romeo (17), Cruz (15), Harper (9).
Karier: David mantan pesepakbola, model, dan pemilik klub Inter Miami CF. Victoria mantan penyanyi Spice Girl dan desainer.
Properti: Rumah mewah 7 kamar di Holland Park, London senilai 31 juta paun (Rp562,5 miliar), rumah mewah di Cotswolds seharga 6 juta paun (Rp108,8 miliar), apartemen penthouse di Miami senilai 20 juta paun (Rp362,9 miliar).
Transportasi: penerbangan British Airways kelas satu.
Teman: aktor Tom Cruise dan aktris Eva Longoria.

Nelson dan Claudia Peltz
Total kekayaan: 1,34 miliar paun (Rp24,3 Triliun).
Usia: Nelson 78 tahun, Claudia 65 tahun.
Usia pernikahan: 35 tahun.
Anak: Nelson punya 10 anak yang 8 di antaranya hasil pernikahan dengan Claudia, di antaranya aktor Will (34 tahun), mantan pemain hoki es Brad (30), dan Nicola (25).
Karier: Nelson drop out dari universitas untuk jadi instruktur ski sebelum jadi manajer dana investasi. Claudia mantan model.
Properti: Rumah mewah di Bedford, New York senilai 74 juta paun (Rp1,3 triliun) dan rumah super mewah dengan 27 kamar di Palm Beach, Florida seharga 95 juta paun (Rp1,7 triliun).
Transportasi: helikopter pribadi.
Teman: Presiden Donald Trump

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA