#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez, Pamer Goyangan Pantat Sambil Jongkok Bikin Kepala Penat
14 July 2020 09:01 WIB
Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, memukau pengikut media sosialnya. Wanita seksi ini memperagakan keterampilan twerking. Tarian provokatif secara seksual menyodorkan gerakan pinggul sambil jongkok.

Dengan celana olahraga pink tampak keindahan pantat Georgina. Model - dan ibu dari putri Ronaldo - menunjukkan tarian jarahannya, dengan mudah mengguncang pipi pantatnya sebelum melakukan latihan di luar ruangan.

"Ketika Anda ingin berlatih dan bersenang-senang," Rodriguez menulis video, yang ia bagikan di halaman Instagram-nya, memicu pujian dari pengikutnya yang besar.


Baca Juga :
- Berselisih dengan Crsitiano Ronaldo dan Perokok Berat, Maurizio Sarri Tidak Pernah Dianggap Pelatih yang Tepat buat Juventus
- Lewandowski Mengancam Rekor Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Wanita 26 tahun itu memposting video latihannya yang intens dengan anak-anak mengendarai mobil listrik di latar belakang.

Superstar Juventus, Ronaldo hidup bersama Rodriguez sejak 2016, setelah putus dengan pasangan lama, model Rusia, Irina Shayk.

Pasangan itu bertemu di sebuah toko Gucci di Madrid, Spanyol di mana Rodriguez bekerja sebagai asisten toko.


Baca Juga :
- Fans Pertanyakan Ronaldo Berjemur dengan Pacarnya setelah Juventus Pecat Sarri
- Waduh, Kedatangan Pirlo Bikin Ronaldo Ragukan Ambisi Juve Meraih Gelar Liga Champions, PSG Kembali Dilirik

Pada 2017 model Spanyol-Argentina melahirkan putri, Alana Martina, dan juga membantu membesarkan tiga anak Ronaldo lainnya.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA