#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ampun..! PSG Bantai Le Havre 9 Gol, Suporter Sudah Bisa Nonton Langsung
13 July 2020 09:06 WIB
PARIS - PSG menggasak Le Havre tanpa ampun: 9-0. Penggemar diizinkan masuk stadion saat Neymar, Mbappe dan kawan-kawan beraksi.

Penikmat sepak bola di Prancis berhati lega. Mereka disambut kembali untuk menonton pertandingan langsung saat Paris Saint-Germain meringkus Le Havre. Sekitar 5.000 suporter diizinkan dalam pertandingan persahabatan itu.

Ini pertama kalinya suporter diizinkan masuk stadion sejak lockdown, Maret lalu.
Tapi, penonton diharuskan memakai masker wajah. Hanya seperlima dari 25.000 kursi di Le Havre's Stade Oceane.


Baca Juga :
- Wanda Icardi Mengemudi Lamborghini Seharga Rp 3,8 Miliar setelah Menakjubkan Penggemar dengan Snap Lingerie Seksi
- INFOGRAFIS: Yang Kurang dari PSG Hanya Trofi Liga Champions

Pertandingan yang digelar Senin (13/7) dini hari WIB tadi digambarkan sebagai "kemenangan bagi sepak bola Prancis" oleh menteri olahraga Roxana Maracineanu, yang turut berada di kerumunan hampir 5.000 orang di Stade Oceane Le Havre.

Maracineanu, yang merupakan mantan perenang Olimpiade, mengatakan: "Ini adalah kemenangan bagi sepakbola Prancis, karena olahraga di Prancis dapat dilanjutkan hari ini pada pertengahan Juli dengan kehadiran publik.

Dia menambahkan, dikutip dari laman L'Equipe: "Hari ini, kita akhirnya dapat mulai mengadakan pertemuan tim untuk mempersiapkan deadline yang besar. Saya senang bahwa olahraga di Prancis dapat dilanjutkan dengan cara yang populer. Kami adalah satu-satunya negara di Eropa yang dapat melakukan ini."

 

Prancis menangguhkan sepak bola pada Maret karena pandemi virus corona dan menyerukan penghentian kompetisi pada April, dengan kemudian menghadiahi PSG gelar juara Ligue 1 selagi posisi akhir dihitung berdasarkan basis poin per pertandingan.


Baca Juga :
- PSG Juara Piala Prancis, Mbappe Terancam Absen di Piala Liga dan Liga Champions
- Jelang Final Piala Prancis, PSG Cetak 20 Gol hanya dalam Tiga Laga dan tanpa Kemasukan

Tapi Neymar, Kylian Mbappe, dan kawan-kawan masih memiliki sepak bola untuk dimainkan dan menghanyutkan sarang laba-laba setelah empat bulan duduk di sela-sela ketika sisa liga elite Eropa kembali bekerja.

Neymar, Mauro Icardi dan Pablo Sarabia masing-masing mencetak dua gol sedangkan Kylian Mbappe, Arnaud Kalimuendo dan Idrissa Gueye turut menjaringkan gol.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA