#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Harus Segera! Transfer Smalling Mulai Dirundingkan Roma dan MU, Tinggal Nego Banderol
11 July 2020 13:57 WIB
ROMA – Bukan berita baru jika Chris Smalling sangat diinginkan AS Roma untuk bertahan. Bek tengah asal Inggris itu statusnya adalah pemain pinjaman dari Manchester United (MU). Masa peminjamannya sudah mau habis dan Roma sangat butuh tenaga Smalling untuk menjalani kompetisi Eropa musim depan.

Smalling sendiri juga merasa betah di Roma karena bisa bermain reguler. Tidak seperti di MU yang hanya jadi pelapis. MU pun tak masalah melepas Smalling asal harganya cocok. Inilah yang sedang dirundingkan kedua tim. Seperti yang disampaikan pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio.


Baca Juga :
- Dianggap Gagal, Pep Diminta Tinggalkan City, Ini Click Bait tapi Bukan Hoaks
- Gawat! Suning Mau Pecat Conte dan Allegri Jadi Penggantinya di Inter, Ini Penjelasannya

Dijelaskan, Roma telah mengajukan peminjaman semusim lagi dengan biaya 3 juta euro. Lalu, barulah di akhir musim 2020/21, Smalling, 30 tahun dipermanenkan dengan biaya 15 juta euro. MU merasa angka yang diajukan Roma masih terlalu rendah sehingga pembicaraan belum putus.


Baca Juga :
- MU Bisa Tajamkan Serangan dengan Winger Fiorentina Ini, Lebih Murah daripada Jadon Sancho
- Barca-Lautaro Sepakat! Lanjut Negosiasi Konkret dengan Inter untuk Transfer Terdekat

Roma pun harus segera membereskan urusan transfer Smalling ini demi menjaga motivasi sang pemain. Sebenarnya, MU yang membuatnya menjadi rumit lantaran tak mau melepas Smalling di harga murah. Padahal, banderol para pemain saat ini sedang turun seiring krisis dunia akibat pandemi Covid 19.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA