#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
McGregor Bisa Lawan Masvidal Jika Kamaru Usman Kalah di UFC 251
11 July 2020 09:38 WIB
ABU DHABI - Conor McGregor akan menghadapi Jorge Masvidal untuk sabuk kelas welter jika Kamaru Usman dikalahkan di UFC 251.  Ben Askren memprediksi itu akan menjadi pertarungan terbesar. 

Masvidal, 35 tahun, melangkah dalam pemberitahuan seminggu untuk menantang sang juara Kamaru Usman, 33 tahun, di 'Fight Island' UFC. Veteran Amerika itu sebelumnya menaklukkan Darren Till, Ben Askren, dan Nate Diaz.

Askren - yang secara brutal KO akan hanya dalam lima detik melawan Masvidal - mengharapkan Diaz atau McGregor menjadi yang berikutnya jika Usman dikalahkan di Timur Tengah.


Baca Juga :
- McGregor Terlempar ke Posisi 20 UFC 4, Jorge Masvidal Enam Tangga di Atasnya
- McGregor Ejek Khabib Jelang Pertarungan Melawan Gaethje

Askren mengatakan kepada ESPN: "Hal lain adalah McGregor harus naik dan bertarung melawan Masvidal. Itu akan menjadi pertarungan raksasa."

"McGregor jelas menginginkan gelar ketiga itu. Usman akan menjadi pertandingan yang mengerikan bagi McGregor. Itulah sebabnya pertarungan itu tidak dilakukan," kata Askren.

"Itu akan menjadi McGregor - Masvidal jika Masvidal menang."

Masvidal setuju untuk melawan Usman dalam waktu kurang dari satu minggu setelah Gilbert Burns secara dramatis mundur dari acara PPV setelah dites positif virus corona.

Burns hanya menyerahkan pertarungan gelar setelah Masvidal awalnya gagal menyetujui ketentuan dengan UFC.

Tetapi setelah melangkah pada menit terakhir, mantan pesaing kelas welter Askren yakin UFC akan membalasnya dengan pertandingan ulang jika ia kalah dalam pertandingan kompetitif.

Askren berkata: "Jika pertarungan ini kompetitif dan Masvidal kalah, Masvidal akan mendapatkan pertandingan ulang."


Baca Juga :
- McGregor Hancur! Menangis di Atas Ring hingga Ruang Ganti setelah Kalah
- Conor McGregor Ingin Melawan Manny Pacquiao, Bukan Petarung UFC Chimaev yang Menantangnya

"Dengan kamp penuh, karena akan menghasilkan angka yang baik, UFC akan ingin melakukan angka yang baik lagi dan Gilbert Burns tidak akan menghasilkan angka yang baik."

"Jika itu sangat tidak kompetitif dan membosankan, seperti Masvidal tidak dapat memasukkan semua penghapusan atau dia tidak bisa bangun, maka mereka jelas tidak akan memberinya pertandingan ulang."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA