#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Thibaut Courtois Catat 6 Clean Sheet, Begini Reaksi Zidane
11 July 2020 08:00 WIB
MADRID - Real Madrid pemain belakang Dani Carvajal dan kapten Sergio Ramos. Bos Zinedine Zidane memuji kiper Thibaut Courtois menyusul kemenangan 2-0 di kandang atas Alaves.

Madrid mengukir delapan kemenangan beruntun setelah memulai kembali musim pada bulan Juni. Kontan Los Blancos kembali unggul empat poin dari rival terberat, Barcelona di puncak La Liga.

Pemain internasional Belgia, Courtois melakukan penyelamatan vital dari Lucas Perez dan Joselu melawan tim Basque, Sabtu (11/7) dini hari. Tercatat enam clean sheet berturut-turut. Zidane memuji mantan kiper Chelsea itu.


Baca Juga :
- Hanya Barcelona yang Masih Berpeluang ke Semifinal, Dominasi Spanyol di Liga Champions Mulai Pudar
- Melepas Angka Sial! Setelah 2 Tahun Tertunda, Thibaut Courtois Bakal Memakai Nomor Punggung 1 di Real Madrid Musim Depan

“Kami pantas menang. Ini adalah tiga poin penting,” kata Zidane dalam wawancara dengan Movistar, yang dilaporkan melalui Marca.

“Kami masih memiliki tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan. Sekarang kami beristirahat dan bersiap untuk pertandingan berikutnya."

“Saat ini, kami tidak kebobolan banyak gol. Courtois telah menjadi pengaruh besar, dan dia telah memainkan peran besar dalam menghentikan kami dari kebocoran gol.”

Zidane juga memastikan Karim Benzema menderita cedera ringan pada tahap akhir pertandingan. Tetapi mantan pemain internasional Prancis itu harus tepat waktu menghadapi Granada minggu depan.


Baca Juga :
- Masa Pinjaman Dipotong, Martin Odegaard Resmi Pulang ke Real Madrid
- Sejarah LaLiga Pekan Ini: Kedatangan Owen ke Madrid hingga Gol Salto Aduriz ke Gawang Barca

Pasangan defensif Dani Carvajal dan Sergio Ramos akan kembali setelah satu larangan permainan. Zidane bisa memutar pilihannya untuk perjalanan ke Nuevo Estadio de Los Carmenes.

Marcelo, Federico Valverde, dan Eden Hazard semuanya diistirahatkan melawan Alaves dan bisa kembali menjadi perdebatan dalam beberapa hari mendatang.*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA