#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cetak Gol Penalti ke Gawang Alaves, Benzema Kejar Messi
11 July 2020 07:51 WIB
MADRID - Real Madrid mengambil langkah lain menuju gelar La Liga 2019-20. Tak ada pemain belakang Dani Carvajal dan kapten Sergio Ramos dalam kemenangan 2-0 melawan Alaves, Sabtu (11/7) dini hari. 

Carvajal dan Ramos terganjal skorsing. Dia pun diparkir saat menghadapi tim Basque. Skuat Juan Lopez Muniz menyebabkan masalah bagi Los Blancos. Oliver Burke dan Joselu keduanya menguji Thibaut Courtois dalam 45 menit pertama.

Tapi, Madrid tetap tangguh bermain  Estadio Alfredo Di Stefano. Karim Benzema membuka skor lewat titik penalti pada menit ke-11. 


Baca Juga :
- Preview Barcelona vs Bayern Muenchen, Hansi Flick: Ini Muenchen lawan Barca, Bukan Muenchen lawan Messi
- Ronaldo dan Messi Bermain Satu Tim di Barcelona, Begini Faktanya

Wasit Jesus Gil menunjuk titik putih setelah Ferland Mendy dilanggar Ximo Navarro di kotak terlarang. Benzema menjalankan tugasnya dengan mulus.

Dengan tambahan gol ini Benzema menipiskan jaraknya dengan Lionel Messi, bintang Barcelona yang menjadi top skor sementara. Pemain Prancis itu mengemas 18 gol, tertinggal empat gol dari pesaingnya itu.

Saat ini jadwal La Liga hanya tersisa tiga laga lagi. Karena itu Benzema harus bekerja keras untuk bisa mengejar Messi dan merebut posisi top skor.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Madrid Harus Perbaiki Jumlah Gol jika Tidak Ingin Gagal Lagi
- Bos Barcelona Quique Setien Ungkap Cedera Messi setelah Ditendang Koulibaly

Real Madrid terlihat tajam setelah istirahat. Marco Asensio memperpanjang keunggulan mereka di menit ke-50. Dia memanfaatkan gol dari jarak dekat setelah umpan dari Benzema.

Kemenangan ini membuat Real Madrid membangun kembali keunggulan empat poin atas Barcelona. Los Blancos di puncak klasemen dengan tabungan 80 poin dari 35 pertandingan. Barcelona urutan kedua mengantongi 76 poin.*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA