#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ronaldo Sebut Georgina Rodriguez Wanita Tercantik di Dunia
11 July 2020 07:33 WIB
CRISTIANO Ronaldo menyebut kekasihnya Georgina Rodriguez sebagai "wanita paling cantik di dunia" setelah dia memposting foto bikini dari kapal pesiar seharga 30.000 poundsterling per minggu atau Rp 543 juta.

Legenda Portugal terus mencampuradukkan kehidupan di puncak di lapangan. Beberapa hari setelah Georgina memamerkan cincin berlian baru di Instagram, Ronaldo mempertinggi spekulasi. Dia datang dengan ekspresi publik terbarunya tentang perasaannya terhadapnya.

Model Georgina, 26 tahun, memasang foto Instagram tentang dirinya saat dia berdiri setengah di laut biru jernih. Ronaldo menambahkan kata-kata: "Ini adalah mata kecil yang saya berikan pada cinta dalam hidup saya."


Baca Juga :
- Fans Pertanyakan Ronaldo Berjemur dengan Pacarnya setelah Juventus Pecat Sarri
- Waduh, Kedatangan Pirlo Bikin Ronaldo Ragukan Ambisi Juve Meraih Gelar Liga Champions, PSG Kembali Dilirik

Respons online Ronaldo, menggambarkannya sebagai kecantikan melebihi wanita lain, sama-sama menunjukkan waktu khusus dalam hubungan mereka.

Georgina sebelumnya memposting pesan seperti: "Satu-satunya hal yang saya sukai lebih dari Anda, adalah kita."

Dan setelah menunjukkan foto dirinya terbaring di atas kapal dengan dua cincin di jari pertunangannya. Dia kemudian memposting foto berlian di jari lain saat dia memegang tas tangan.

Tampaknya dia telah berada di kapal pesiar selama lebih dari seminggu. Sementara legenda Real Madrid dan Manchester United Ronaldo, 35 tahun, telah mempertukarkan pelarian mewah mereka di laut dengan kehidupan pasca karantina kembali di lapangan.

Pasangan itu membesarkan empat anak Ronaldo - putri mereka yang berusia dua tahun Alana Martina, pengganti kembar Eva dan Mateo, tiga tahun, dan Cristiano Jr yang berusia sepuluh tahun - di Turin.

Ron, yang menyumbangkan sejumlah besar uang untuk membantu pasokan medis selama krisis virus corona, selalu bersikeras mereka akan menikah.


Baca Juga :
- Ronaldo Harus Ingat, Juve Membawanya ke Turin karena Misi Juara Liga Champions
- Ronaldo Pamerkan Feeling Loved dengan Tampilan Rambut Baru

Mengatakan pada Piers Morgan tentang "cinta sejati" pasangan itu pada ITV tahun lalu, dia menambahkan: "Dia sangat membantu saya. Tentu saja, saya jatuh cinta padanya."

"Kami akan menikah suatu hari nanti, pasti. Ini adalah mimpi ibuku juga."*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA