#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barca Kalahkan Madrid Boyong Striker Remaja Milik Vallecano, Investasi Masa Depan
10 July 2020 21:44 WIB
BARCELONA – Untuk klub sekaliber FC Barcelona, merekrut pemain muda dilakukan di sepanjang waktu. Tak hanya untuk dididik di Akademi La Masia tapi juga didatangkan di usia remaja untuk dimasukkan ke tim junior. Seperti yang dilakukan saat ini seperti yang dikabarkan Onda Cero.

Adalah Fabian Luzzi, striker remaja yang baru saja berusia 16 tahun pada 18 Mei 2004. Pemain milik Vallecano ini dikejar juga oleh Real Madrid tapi Barca yang sukses mendapatkannya. Bahkan, Luzzi pun ikut diburu oleh Atletico Madrid tapi itu tampaknya tak membuat remaja ini berubah pikiran.


Baca Juga :
- Ferran Torres Resmi Bergabung, Man City Jadi Punya Tiga Winger Kanan, Siapa Digeser?
- Menuju Juara Dunia Kelas Berat Sejati, Alurnya Mirip Sistem Gugur tapi Masih Perempat Final

Luzzi sendiri sudah berlatih di tim senior Vallecano. Bahkan, sudah beberapa kali masuk line-up di Copa Del Rey tapi tak dimainkan. Nantinya, Barca akan mengikat Luzzi dengan kontrak jangka panjang. Luzzi sendiri memang berposisi alamiah sebagai striker tapi dengan usianya yang masih muda, masih bisa dicari posisi terbaik.


Baca Juga :
- Siaran Langsung SCTV, Selasa (11/8) Pukul 02.00 WIB: Man United vs Kobenhavn
- Lumayan! Man City Beli Ferran Torres tapi 60%-nya Dibayari MU, Ini Penjelasannya

Meski demikian, Barca pun memang sangat membutuhkan pemain dengan posisi alamiah sebagai striker. Posisi yang makin ke sini makin jarang tersedia.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA