#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bob Arum Tetap Mau Bikin Unifikasi Gelar Lomachenko vs Lopez dengan 2 Ribu Penonton
10 July 2020 19:25 WIB
LAS VEGAS – Promotor gaek Bob Arum tak pernah lepas dari kontroversi. Kali ini, soal pertarungan unifikasi gelar antara Vasyl Lomachenko lawan Teofimo Lopez. Jika ini terlaksana, maka akan menghasilkan juara dunia sejati kelas ringan. Empat sabuk juara dunia bakal dimiliki oleh satu petinju.

Sebab, Lomachenko adalah pemilik sabuk WBA Super, WBO, dan WBC. Sedangkan Lopez pemilik sabuk IBF. Memang, pertarungan Lomachenko versus Lopez sedianya digelar pada 30 Mei di Madison Square Garden. Sayang, belum sempat terlaksana akibat pandemi Covid 19.

Saat pandemi mulai turun, Bob Arum pun kembali ingin mewujudkan ambisinya. Bob Arum yang sudah 88 tahun itu tadinya mau menggelar pertarungan itu pada 19 September tapi tampaknya belum memungkinkan. Dari kabar yang sudah beredar, Bob Arum bakal mempertemukan Lomachenko dan Lopez pada 3 Oktober.


Baca Juga :
- Siaran Langsung SCTV, Selasa (11/8) Pukul 02.00 WIB: Man United vs Kobenhavn
- Lumayan! Man City Beli Ferran Torres tapi 60%-nya Dibayari MU, Ini Penjelasannya

“Lomachenko dan Lopez sudah kami jadwalkan pada 19 September tapi sudah diundur menjadi 3 Oktober,” kata Bob Arum. “Saat ini, pandemi sudah mulai turun tapi di Nevada masih belum bisa bikin pertarungan meski penontonnya terbatas. Semoga kami punya waktu untuk menggelar di hadapan 2.000-2.500 penonton.”

Bob Arum memang termasuk promotor yang paling ingin menggelar pertarungan dengan menghadirkan penonton. Padahal, hingga akhir tahun itu masih sulit terlaksana.*03

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA