#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kasihan! Umtiti dan Dembele Mau Dijual tapi Situasinya Rumit, Dahulukan yang Mudah Saja
10 July 2020 18:23 WIB
BARCELONA – Di bursa transfer terdekat, FC Barcelona bakal sibuk menerima tawaran dari banyak klub lantaran mereka punya daftar jual yang panjang. Targetnya, tentu saja semua pemain yang masuk daftar jual itu bisa dilepas. Bisa juga, beberapa pemain dijadikan bagian dari kesepakatan transfer pemain.

Transaksi pemain ada mudah dan ada yang sulit. Begitu pula di Barca, ada dua pemain yang bakal luar biasa sulit dijualnya meski kemampuannya tak diragukan. Mereka adalah Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti. Kendala terberat melepas mereka tak lain yaitu kondisi fisik dua pemain asal Prancis ini.

Sudah diketahui semua klub, Dembele dan Umtiti langganan cedera. Malah, lebih banyak waktu mereka di Barca dihabiskan bertemu dokter daripada pelatih. Situasi Dembele dan Umtiti inilah yang membuat Barca sulit menjualnya. Klub peminat pastinya akan menyodorkan tawaran yang angkanya terjun bebas.


Baca Juga :
- Lumayan! Man City Beli Ferran Torres tapi 60%-nya Dibayari MU, Ini Penjelasannya
- Ferran Torres Resmi Bergabung, Man City Jadi Punya Tiga Winger Kanan, Siapa Digeser?

Padahal, Dembele adalah pemain termahal kedua yang pernah dibeli Barca. Sedangkan Umtiti pun jelas ikut mengangkat trofi Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis. Dengan demikian, jika Barca menjual pemain, maka akan dimulai dari yang paling mudah terlebih dahulu.

Sebut saja Jean-Clair Todibo, Philippe Coutinho, Moussa Wague, Rafinha Alcantara, Oriol Busquets, dan Carles Alena. Jika para pemain ini sudah dilepas Barca, posisi Dembele dan Umtiti jadi tak terlalu merepotkan. Bisa saja dimanfaatkan sekali-sekali saat dalam kondisi bugar.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA