#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tinggalkan Arsenal, Ozil Pertimbangkan ke AS atau Turki
09 July 2020 13:54 WIB
LONDON - Mesut Ozil berencana cabut dari Arsenal. Playmaker Jerman ini telah memberi tahu teman-temannya. Ozil akan mempertimbangkan bermain di AS atau Turki.

Tetapi berita buruk bagi penggemar Gunners adalah bahwa Ozil masih bertekad untuk melihat tahun terakhir kontraknya sebelum pindah dengan status bebas transfer.

Playmaker 31 tahun itu, mengantongi gaji 350.000 poundsterling seminggu. Termahal di Arsenal. Namun dua musim terakhir, performa Ozil cenderung terus menurun. Alhasil ia mulai disisihkan dari skuat Arsenal dan itu menimbulkan banyak spekulasi terkait masa depan sang playmaker.


Baca Juga :
- Prediksi Berbatov: Man-United Akan Kejutkan Liverpool
- Ini Empat Cara Manchester United Memainkan Paul Pogba vs Liverpool

Tetapi dia tidak berniat meninggalkan pada akhir musim ini dan tidak akan dapat secara resmi berbicara dengan calon tim baru hingga Januari mendatang.

Ozil keluar dari sepak bola internasional karena kritik dari publik setelah bertemu dengan Presiden Turki Recep Erdogan dan tidak ada kemungkinan dia akan kembali ke Bundesliga.


Baca Juga :
- Big Match Liverpool vs Manchester United, Sir Alex Ferguson Berkelakar: “Untung Saya Sudah Pensiun”
- Jose Mourinho Buka Situasi Rumit Gareth Bale di Tottenham Hotspurs

Ozil belum pernah dimainkan sejak Liga Inggris dibuka kembali. Situasinya menjadi semakin membuat frustrasi bagi mereka di ruang rapat Emirates. Dia hanya duduk di bench tiga kali dalam sebulan terakhir tetapi tidak dimainkan oleh pelatih Mikel Arteta.*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA