#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Boom! Melalui Instagram, Szoboszlai Indikasikan Bakal ke Milan
09 July 2020 03:16 WIB
MILAN - Ke mana Dominik Szoboszlai akan berlabuh musim depan nampaknya sudah semakin jelas.

Beberapa waktu lalu SSC Napoli diklaim lebih unggul untuk mendapatkan gelandang RB Salzburg itu, tetapi kini laporan terbaru mengatakan bahwa AC Milan kembali di posisi terdepan dalam perburuan.

Seperti dilansir Sportitalia, Milan sedang berusaha untuk merampungkan Transfer Szoboszlai, sesuai instruksi dari manajer terpilih Ralf Rangnick.


Baca Juga :
- Masih Ingat Fabio Borini? Begini Kabarnya Sekarang
- Wow! Ini Dua Pemain yang Dijadikan Contoh Pembelajaran bagi Ismael Bennacer

Rangnick sangat sadar akan potensi dari Szoboszlai, karena saat ini dirinya adalah Kepala Olahraga dan Pengembangan Red Bull.

Pemain asal Hungaria tersebut juga memiliki harga yang terjangkau, di mana klausul pelepasannya hanya senilai 25 juta euro (sekitar Rp407 miliar).

Tak jauh berbeda dengan SportitaliaCalciomercato.com juga mengatakan bahwa Milan sedang berusaha merampungkan negosiasi. Mereka menjelaskan bahwa I Rossoneri sedang mencari jalan agar kesepakatan dengan Szoboszlai bisa segera tercapai.


Baca Juga :
- Wow! Paolo Maldini Indikasikan AC Milan Bakal Rekrut Serge Aurier dari Tottenham Hotspur
- Tinggalkan Red Bull dan Tolak AC Milan, Ini yang Sebenarnya Diinginkan Ralf Rangnick

Di tengah-tengah spekulasi yang berkembang, baru-baru ini pemain 19 tahun tersebut kedapatan menekan tombol 'liked' pada sebuah gambar dirinya akan hijrah ke Milan, yang diunggah oleh akun Transfermarkt.

Musim ini Szoboszlai telah bermain dalam 40 pertandingan di semua ajang bersama Salzburg. Selama periode tersebut, ia menyumbang 12 gol dan 18 assist.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA