#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
David Beckham Ungkap saat Pertama Kali Jatuh Cinta pada Istrinya di Hari Ulang Tahun Pernikahan Ke-21
05 July 2020 20:20 WIB
LEGENDA Manchester United, David Beckham, menceritakan pengalamannya saat pertama kali bertemu dengan Victoria Adams yang kini menjadi istrinya.

Kisah ini diungkapkan pria 45 tahun itu di akun Instagram pribadinya bersama sebuah klip video sebagai persembahan bagi mantan personil Spice Girls tersebut pada hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-21, Sabtu (4/7).

Well, sekitar 23 tahun yang lalu saya duduk di dalam kamar bersama Gary Neville dan Spice Girls sedang tampil di televisi. Saya lalu menoleh kepada dia dan berkata ‘oh, saya suka yang memakai kostum kucing hitam ketat itu,’” tulis Beckham.


Baca Juga :
- Sejarah LaLiga Pekan Ini: Kedatangan Owen ke Madrid hingga Gol Salto Aduriz ke Gawang Barca
- Wow! Media Inggris Ungkap Kehidupan Mewah Bale di Madrid, Punya Mercedes, Lamborghini, dan Ferrari

“Siapa yang menyangka bahwa beberapa tahun kemudian kami bakal merayakan 21 tahun pernikahan kami dan memiliki empat anak yang paling cantik dan sempurna. Terima kasih dan selamat hari jadi. Saya cinta kamu.”

Dalam klip video yang diunggah mantan pemain Real Madrid tersebut ada sejumlah foto yang menceritakan perjalanan kisah asmaranya dengan sang istri. 

Postingan ini mendapatkan banyak respons dari warganet dan mereka ikut mengucapkan selamat kepada pasangan suami istri tersebut termasuk sejumlah figur publik.

Beckham mulai mulai berpacaran dengan Victoria pada 1997 sebelum dia melamar kekasihnya itu pada 24 Januari 1998 di sebuah restoran di Cheshunt, Inggris.


Baca Juga :
- Aneh! Timnya Dikalahkan Manchester United, Kapten FC Copenhagen Malah Berterima Kasih kepada Ole Gunnar Solskjaer
- "Dia Seperti Ferrari, Pemain Bernilai Rp1,9 Triliun." Anthony Martial Menuai Pujian Meski Tak Cetak Gol lawan Copenhagen

Keduanya kemudian menikah pada 4 Juli 1999 di Luttrellstown Castle di Irlandia, tepat tiga bulan setelah Victoria melahirkan putra pertama mereka, Brooklyn Joseph.

Setelah itu pasangan yang dikenal dengan sebutan “Posh and Becks” ini dikaruniai tiga orang anak lagi yang terdiri dari dua putra yaitu Romeo James yang lahir pada 1 September 2002 dan Cruz David yang lahir pada 20 Februari 2005 serta seorang putri Harper Seven yang lahir pada 10 Juli 2011.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA