#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hajar Semua! Milan Bikin Peluang Juara Lazio Mengecil, kini Pioli Bidik Juventus
05 July 2020 09:37 WIB
MILAN – AC Milan menggebuk SS Lazio di pekan ke-30 Serie A 2019/20 pada Minggu (5/7) pukul 03.00 WIB. Itu membuat peluang Lazio untuk jadi juara Seri A musim ini jadi mengecil secara signifikan. Soalnya, kini Lazio tercecer tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara Serie A.

Meski begitu, Lazio tak perlu khawatir karena Milan juga bertekad ingin menghajar Juventus. Ya, laga berikutnya Milan adalah lawan Juventus pada Rabu (8/7) pukul 03.00 WIB. Jika Milan kembali menang dan Lazio juga menang lawan Lecce, maka persaingan menuju tangga juara Serie A kembali seru.


Baca Juga :
- Gawat! Suning Mau Pecat Conte dan Allegri Jadi Penggantinya di Inter, Ini Penjelasannya
- Barca Kalahkan Madrid Boyong Striker Remaja Milik Vallecano, Investasi Masa Depan

"Tim bermain dengan baik, kami puas dengan kemenangan ini. Tapi, dengan kalender yang dipadatkan, pikiran kami sekarang sudah beralih ke Juventus," kata Pioli.  "Kami tahu posisi di klasemen dan harus terus mendorong ke level seperti ini. Kami baru saja menghabiskan banyak energi lagi. Tapi saya dapat respons positif dari semua pemain."


Baca Juga :
- Tiga Opsi Barcelona Gaet Lautaro Martinez, di Antaranya Tukar dengan Salah Satu dari Vidal, Rakitic atau Umtiti
- Dianggap Gagal, Pep Diminta Tinggalkan City, Ini Click Bait tapi Bukan Hoaks

"Nanti adalah pertandingan keempat kami musim ini menghadapi Juventus. Antara Serie A dan Coppa Italia,” ujar Pioli. "Juventus telah berkembang pesat dalam beberapa pekan terakhir, tapi kami juga demikian. Milan memang harus terus mencari kemenangan agar di musim depan setidaknya bisa tampil di ajang Liga Europa.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA