#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Program Televisi Spanyol Ungkap Video Perselingkuhan Seorang Bintang La Liga
04 July 2020 23:01 WIB
PROGRAM reality show Salvame (Selamatkan Aku) di stasiun televisi Spanyol Telecinco mengungkap fakta yang cukup mengejutkan saat sang penyiar Kiko Hernandez mengaku pihaknya memiliki video perselingkuhan seorang bintang sepak bola La Liga.

Hernandez juga menjelaskan bahwa banyak istri dan kekasih (WAG) para pemain sepak bola La Liga yang menghubungi tim editorial Telecinco untuk mencari tahu identitas bintang sepak bola yang ada dalam video tersebut. Mereka ingin tahu apakah pemain itu adalah pasangan mereka.

Selama program itu berlangsung, hanya aktor Kiko Matamoros yang diberi kesempatan untuk menyaksikan rekaman video perselingkuhan tersebut.


Baca Juga :
- Tidak Kapok Kerap jadi Cadangan, Isco Pilih Bertahan di Madrid
- Sergio Ramos Ingin Dua Tahun Perpanjangan Kontrak, Madrid Hanya Bisa Kasih Satu Tahun

Tapi, pria 63 tahun itu menolak mengungkapkan identitas pemain yang ada dalam video itu. Dia hanya memberikan satu petunjuk yaitu dirinya secara pribadi mengenal pemain yang telah mengkhianati pasangannya tersebut. 

Meski begitu, menjelang akhir program diungkapkan lebih banyak lagi ciri-ciri mengenai pemain yang bersangkutan. Menurut program tersebut, pemain sepak bola ini pernah memperkuat tim nasional Spanyol.

Reporter Omar Suarez menyebutkan tiga ciri yang lebih terperinci mengenai pemain yang ada dalam video perselingkuhan yang dikirimkan ke program Salvame. Tapi, dia juga menolak untuk menyebut nama. 

“Pesepakbola yang ketahuan berselingkuh ini adalah seorang pemain timnas Spanyol atau setidaknya dia pernah membela timnas Spanyol,” kata Suarez. 

“Pemain ini pernah memperkuat sejumlah klub di La Liga dan di luar Spanyol.


Baca Juga :
- Malam Ini Guardiola dan Zidane Berduel, Siapa Lebih Baik?
- Preview Man City vs Real Madrid: The Citizens 146 Gol, Los Merengues 98 Gol, Siaran Langsung SCTV, Sabtu (8/8) Pukul 02.00 WIB

“Dia bukan hanya pernah meraih gelar di negara kita, tapi juga pernah sukses di luar Spanyol.”

Terlepas dari ciri-ciri yang telah diungkapkan Suarez, kemungkinan pemain yang berselingkuh itu masih cukup banyak dan belum mengerucut pada sosok tertentu.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA