#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Menyentuh! Umtiti Unggah Komentar Menyedihkan soal Kondisinya yang Sering Cedera
04 July 2020 21:03 WIB
BARCELONA – Selain Ousmane Dembele, FC Barcelona juga punya satu pemain utama yang rutin cedera. Dialah Samuel Umtiti, bek tengah asal Prancis yang masih berusia 26 tahun. Dalam dua tahun terakhir, Umtiti keluar-masuk ruang perawatan untuk mengurusi cederanya yang datang silih berganti.

Termasuk pula saat ini seperti yang disampaikan langsung oleh Barca lewat situs resmi mereka. Pada Jumat (3/7) dikabarkan bahwa Umtiti akan absen lagi pada sesi latihan dan apalagi pertandingan. Umtiti kembali dihajar cedera dan kali ini pada lututnya. Tak jelas separah apa dan berapa lama dia akan pulih sepenuhnya.


Baca Juga :
- Chelsea Sukses di Bursa Transfer, Petr Cech Puji Direktur Wanita Paling Berkuasa Ini
- Klasemen Seri A; Juventus Dibantu Milan, Papan Tengah Bersaing Ketat Rebutan Tiket Eropa

Mendapati situasinya yang begitu menyedihkan, Umtiti pun mengunggah komentar yang sangat menyentuh. “Saya berandai-anda bisa kembali ke masa lalu. Bukan untuk mengubah keadaan tapi sekadar menikmati kebahagiaan kala itu tanpa mengetahui apa yang saya alami saat ini,” begitu Umtiti menuliskannya di medsos.


Baca Juga :
- Terima Kasih Sarri! Dipecat Juventus karena Gagal di Liga Champions, Mungkin Malu
- Lima Kali Chelsea Main tapi Jorginho Tak Tampak, Terkesan Diabaikan Lampard, Ada Apa?

Ini begitu menyentuh sekaligus menyedihkan karena Umtiti menggambarkan dirinya tak tahu mengapa bisa seperti ini dan terkesan akan lama lagi absen. Memang, jika Umtiti cedera, proses penyembuhannya begitu lama. Padahal, tenaganya sedang sangat dibutuhkan di kondisi yang krusial ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA