#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sergio Ramos Dedikasikan Gol buat Adik Perempuannya yang Berulang Tahun
04 July 2020 15:19 WIB
MADRID - Sergio Ramos mengalami salah satu momen yang tidak terlupakan sepanjang kariernya saat mencetak satu-satunya gol yang memastikan kemenangan 1-0 Real Madrid atas Getafe, Rabu (2/7). Hasil ini bisa menjadi penentu kesuksesan Los Blancos memenangi gelar La Liga musim ini. 

Bek tengah 34 tahun ini mencetak gol tersebut dari titik penalti. Itu adalah penalti ke-19 beruntun yang berhasil dikonversi Ramos menjadi gol dan dia mempersembahkan gol krusial tersebut buat adik perempuannya, Mirian Ramos, yang tengah berulang tahun.

“Didedikasikan untuk seseorang yang sangat istimewa, didedikasikan untuk adik perempuan saya. Selamat ulang tahun!” tulis Ramos di akun media sosial pribadinya beberapa menit seusai pertandingan. 


Baca Juga :
- Hanya Barcelona yang Masih Berpeluang ke Semifinal, Dominasi Spanyol di Liga Champions Mulai Pudar
- Melepas Angka Sial! Setelah 2 Tahun Tertunda, Thibaut Courtois Bakal Memakai Nomor Punggung 1 di Real Madrid Musim Depan

Ramos tidak hanya mengucapkan selamat ulang tahun, tapi juga mengunggah fotonya di masa remaja bersama adik perempuannya. Dalam foto tersebut wajah ramos masih tampak klimis seperti di awal-awal kariernya bersama Sevilla dan Madrid tanpa brewok seperti yang identik dengan tampangnya saat ini.

Ramos juga menulis pesan: “Ini adalah hari yang sangat istimewa buat orang yang sangat istimewa, ‘kakak’ dan adik perempuan saya, belahan jiwa saya, gadis yang memiliki kebaikan hati dan rasa cintadi hari ulang tahunnya.

“Mirita, hari ini dan selama saya mendoakan kebahagiaan untukmu seperti yang selalu kamu berikan bagi orang lain. Selamat ulang tahun, Mirian. Saya sangat mencintaimu.”

Banyak follower Ramos di media sosial yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mirian termasuk adik ipar kapten Madrid tersebut, Lorena Gomez.

Istri dari abang Ramos, Rene Ramos, yang berprofesi sebagai penyanyi ini juga menyampaikan ucapan yang sangat menyentuh buat Mirian.

“Selamat buat adik ipar terbaik yang bisa kita miliki. Ibu, putri, saudari, dan tante yang baik. Saya berharap bisa merayakan ulang tahun ini selama bertahun-tahun. Saya sangat mencintaimu,” tulis Lorena. 

Rene Ramos tidak mau ketinggalan dan dia mengunggah foto masa kecilnya yang tengah menggendong Mirian.


Baca Juga :
- Masa Pinjaman Dipotong, Martin Odegaard Resmi Pulang ke Real Madrid
- Sejarah LaLiga Pekan Ini: Kedatangan Owen ke Madrid hingga Gol Salto Aduriz ke Gawang Barca

“Apakah kamu menyadari betapa cepat waktu berlalu? Kamu masih gadis kecil kami, cahaya kami, dan kehangatan kami. Kami mencintaimu. Selamat ulang tahun adik kecil,” tulis Rene.

Anehnya, tidak ada ucapan khusus dari istri Ramos sekaligus kakak ipar Mirian, Pilar Rubio.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA