#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hebat, Mantan Striker PSIS Semarang Jadi Wali Kota di Eropa
04 July 2020 07:35 WIB
SEMARANG -- Selain punya sosok Fofee Kamara yang kini adalah ajudan Presiden Liberia, George Weah, PSIS Semarang ternyata masih punya satu mantan pemain lainnya yang tak kalah mentereng kariernya saat ini. Dia adalah mantan striker di Liga Indonesia tahun 2007 silam, Igor Joksimovic.

Pemain yang sempat tercatat tampil dalam 28 laga bersama PSIS dan mencetak 11 gol di tahun 2007 ini sekarang adalah dipercaya sebagai wali kota di negara Bosnia Herzegovina. Informasi ini didapat dari CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

“Selain Fofee Kamara yang kini jadi ajudan Presiden Liberia, George Weah, ada juga Igor (Joksimovic) yang kini jadi wali kota di negaranya di Bosnia. Dia sempat mengabarkan hal ini pada saya,” kata Yoyok Sukawi saat ditemui Topskor.id di Semarang, Jumat (3/7/2020).


Baca Juga :
- Penuhi Regulasi Pemain U20 Persib Akan Tambah Amunisi Pemain Muda di Kompetisi Liga 1 Musim Ini
- Budiman Yunus: Lima Pergantian Tidak Wajib, Tergantung Kebutuhan Tim

Terkait informasi ini, Topskor.id mencoba menghubungi Igor Joksimovic melalui akun instagram pribadinya, @joksa16. lewat percakapan yang ada, Igor Joksimovic membenarkan apa yang disampaikan oleh mantan bosnya di PSIS.

“Ya, benar. Ini adalah kota kecil yang sangat indah. Namanya Trebinje,” kata Igor.  Dari hasil penelusuran, Trebinje adalah kota yang terletak paling selatan di Bosnia.

Dia lalu terkenang dengan apa yang sempat dijalaninya dulu bersama Laksar Mahesa Jenar. “Ini adalah momen yang istimewa bagi kehidpuan saya. PSIS akan selalu ada dihati saya dan mungkin suatu hari nanti saya ingin kembali dan menjadi pelatih atau direktur teknik (di PSIS) untuk meraih gelar juara,” ucap Igor menambahkan.


Baca Juga :
- Bergabung dengan Persib Zulham Langsung Digojlok Fisiknya Disuruh Lari Terus
- Tiba di Indonesia, Wander Luiz dan Geoffrey Castiliion Langsung Masuk Ruang Pemeriksaan

Sebelumnya, diketahui adalah mantan bek asing PSIS Semarang asal Liberia, Fofee Kamara yang kini punya posisi mengagumkan yakni sebagai ajudan Presiden Liberia, George Weah.

Tentunya untuk sang presiden sendiri juga bukanlah sosok yang asing bagi peinta sepak bola dunia. Karena memang sang presiden adalah legenda AC Milan.*Sri Nugroho/02

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA