#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Muenchen Sepakat Tebus Sane dari Man-City Rp 957 Miliar, Tapi Pindahnya Musim Depan
01 July 2020 11:58 WIB
MUNICH - Leroy Sane menuju pintu keluar Manchester City. Bayern Muenchen menyetujui kesepakatan 54,8 juta poundsterling atau sekitar Rp 957 miliar

Juara Bundesliga mengejar Sane selama berbulan-bulan. Muenchen akhirnya berhasil menangkap pemain asal Jerman itu. Sane sendiri menolak perpanjangan kontrak dengan City. 

Muenchen akan membayar uang muka sebesar 44,7 juta poundsterling. Sisanya 10,1 juta poundsterling (Rp 176 miliar) dibayar sebagai bonus. Sementara City telah merundingkan klausul penjualan 10 persen.


Baca Juga :
- Tolak Bertepuk Tangan buat Liverpool Saat Guard of Honour, Bernardo Silva Dielu-elukan Suporter Manchester City
- Mohamed Salah Ungkap Perpecahan yang Terjadi dalam Skuat Liverpool Sebelum Pastikan Gelar Liga Primer

Sane akan terbang ke Jerman dalam 24 jam ke depan untuk menuntaskan transfer. Kabarnya, pemain berusia 24 tahun itu akan diikat dengan kotrak berdurasi lima tahun.

Sane diklaim akan mendapat bayaran dua kali lipat dari ditawarkan City agar dia bertahan. Muenchen akan membayar Sane sekitar 20 juta pound sterling (Rp 354 miliar) per tahun.

Skuat Pep Guardiola masih di Liga Champions dan Sane tidak akan tampil ketika kompetisi dilanjutkan pada bulan Agustus.

Pemain sayap yang mempesona ini telah mencetak 39 gol dalam 135 penampilan City sejak masuk dari Schalke pada 2014.

Tapi dia telah dikaitkan dengan kepindahan sejak sebelum awal musim ketika cedera jangka panjang menggagalkan kepindahan ke Jerman.


Baca Juga :
- Barcelona Negosiasi untuk Pulangkan Eric Garcia, Penerus Pique dari Man-City
- Sudah Saatnya Klopp Punya Rencana B untuk Firmino

Guardiola telah mengungkapkan dia tidak mungkin menandatangani pengganti Sane. Dan itu bisa menjadi dorongan besar bagi bintang muda Inggris Phil Foden, yang berada dalam performa cemerlang sejak dimulai kembali.

Berbicara menjelang kemenangan atas Burnley, Guardiola mengatakan: “Pertama, Leroy adalah pemain kami. Saya tidak tahu apakah dia akan pergi musim panas ini atau akhir dari kontraknya."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA