#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Terpapar Covid-19, DeAndre Jordan Pilih Absen Satu Musim di NBA
01 July 2020 08:25 WIB
DAFTAR pemain yang terpapar virus corona jelang bergulirnya lanjutan NBA 2019-2020, 31 Juli mendatang, kembali bertambah.

Baru-baru ini, DeAndre Jordan mengaku jika dirinya telah terinfeksi virus corona (Covid-19).

Center Brooklyn Nets itu membuat pengumuman melalui media sosial. DeAndre Jordan mengakui, lewat hasil tes baru-baru ini, ada virus Sars Cov-2 yang bersarang di badannya.


Baca Juga :
- Perbasi, IBL, dan BNPB Tandatangani MoU, Lanjutan IBL 2020 Dipastikan Tetap On Schedule
- Prawira Bandung Tunggu Keputusan BNPB terkait Kelanjutan IBL

Konsekuensi Covid-19 yang menimpa DeAndre Jordan pun tak main-main. Ia memastikan tak akan tampil dalam lanjutan NBA 2019-2020 di Disney World, Orlando, Florida.

Bahkan, sang pemain tak akan bermain sekalipun nantinya ia sudah dinyatakan sembuh.

"Saya telah melakukan tes Covid-19 dan hasilnya positif. Jujur, saya sudah cukup siap untuk kembali mengarungi kompetisi NBA."

"Sebagai konsekuensinya, saya tidak akan berada di Orlando untuk menjalani lanjutan kompetisi," mantan pemain Dallas Mavericks tersebut menuturkan.

Sementara itu, Brooklyn Nets berada dalam kondisi tidak ideal pada lanjutan NBA 2019-2020. Sebab, Spencer Dinwiddie juga dinyatakan positif Covid-19.

Bisa dibilang, Nets memang tidak mujur pada musim ini. Sebelum ada badai Covid-19, mereka terlebih dahulu ditimpa badai cedera.

Pemain yang baru mereka rekrut pada awal musim ini, Kevin Durant, dipastikan tak bisa bermain semusim lantaran mengalami cedera achilles.

Cedera ini adalah bawaan dari musim lalu saat Kevin Durant masih membela Golden State Warriors. Sedangkan, Kyrie Irving juga harus bolak-balik meja perawatan.

Pada sisi lain, Kyrie Irving adalah sosok pemain yang paling vokal menentang lanjutan kompetisi NBA 2019-2020.


Baca Juga :
- Duduk Ngangkang Basic Instinct Pebasket Putri Ini Menarik Perhatian
- Jamal Murray Kenakan Sepatu Khusus untuk Perangi Rasisme

Akan tetapi, sikapnya tak berkaitan dengan Covid-19 melainkan gerakan Black Lives Matter.

Jika nantinya Kyrie Irving bersikukuh tak bermain, perjuangan Brooklyn Nets menembus babak play-off NBA 2019-2020 bakal makin berat.*KRISNA DANESHWARA/04

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA