#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


7 Wanita Pilih Kencan dengan Messi, 2 Tertarik dengan Ronaldo
01 July 2020 07:25 WIB
BARCELONA - Seorang YouTuber turun ke jalan-jalan di Barcelona. Dia bertanya pada beberapa wanita siapa yang akan mereka kencani antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tentu ini sebuah eksperimen sosial yang lucu.

Kapten Barcelona dan superstar Juventus sering menjadi subyek perdebatan sengit tentang siapa pemain sepak bola terbaik sepanjang masa.

Tetapi pada kesempatan ini, Torres Pit mengunggah video di mana ia menemukan pemain mana yang akan menjadi bahan kencan sempurna untuk seorang wanita.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Ternyata Mo Salah Punya Rapor yang Lebih Baik dibanding Cristiano Ronaldo
- 5 Faktor yang Membuat Madrid Berpeluang Mendapatkan Kylian Mbappe

YouTuber berbicara kepada dua wanita yang keduanya inginkan Messi sebelum yang ketiga juga memilih superstar Argentina. Ronaldo mendapat satu dari wanita keempat dalam video sebelum Messi kembali menjadi idaman dua wanita berikutnya.

Salah satu wanita mengatakan dia mengingkan pemenang Ballon d'Or enam kali karena "dia pemain terbaik di dunia, tentu saja."

Anehnya, Messi unggul 6-1 melawan Ronaldo berkat suara dari seorang pendukung Real Madrid.

 

Penggemar Los Blancos mengatakan bahwa kapten Barcelona itu "benar-benar alami" sambil menyebut bahwa Ronaldo "palsu, plastik dan dia perlu pamer di media sosial."

Dia memang menambahkan bahwa mantan superstar Madrid itu "panas," tapi dia bukan orang untuk dikencani.

Berbicara kepada dua wanita di pantai, salah satu dari mereka memilih Messi dan yang lainnya Ronaldo. Wanita yang memilih Messi mengakui bahwa dia tidak suka ketika seorang pria ditutupi tato.

Tetapi ketika Torres Pit bertanya apakah dia tidak menilai David Beckham karena tatonya, dia dengan lucu menjawab: "Tidak, dia sangat tampan."


Baca Juga :
- Messi Lebih Tajir dari Ronaldo, Segini Kekayaannya
- Pirlo Menggunakan Pola 4-4-2 dan Berubah menjadi 3-2-5 saat Menyerang

Dengan Messi memimpin 7-2 atas Ronaldo, kapten Barcelona membawa pulang dua suara terakhir untuk dimenangkan dengan telak.

Salah satu wanita terakhir yang memberikan suaranya mengatakan bahwa Messi adalah pilihan yang lebih baik daripada Ronaldo. Dia menambahkan bahwa superstar Juventus itu terlalu palsu dan plastik.*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA