#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tendangan Roket Ronaldo Jebol Gawang Genoa, Juventus Menang 3-1
01 July 2020 06:59 WIB
GENOA - Cristiano Ronaldo mencetak gol dari jarak jauh saat Juventus mengalahkan Genoa 3-1 di Stadion Luigi Ferraris, Selasa (30/6) atau Rabu dini hari. 

Pemenang lima kali Ballon d'Or menunjukkan apa yang masih bisa dia lakukan. Dia melepaskan tembakan roket dari jarak jauh di menit 56. Kiper Mattia Perin mencoba menjangkaunya, tapi gagal.

Itu benar-benar malam gol luar biasa di barat laut Italia. Sebelumnya di menit 13 dia juga melepaskan tendangan spektakuler. Tapi, Perin berhasil menepisnya.


Baca Juga :
- Suasananya Tenang dan Damai! Wanita Tua Ini Ungkapkan Bagaimana Rasanya Bertetangga dengan Cristiano Ronaldo
- Ronaldo Sebut Georgina Rodriguez Wanita Tercantik di Dunia

Paulo Dybala membuka skor setelah 50 menit. Dia menari-nari di area terlarang. Beberapa pemain belakang menghadang, sebelum bola melengkung melewati kiper dan masuk ke sudut bawah.

Setelah Ronaldo membuat kedudukan menjadi 2-0,  enam menit berselang giliran pemain pengganti Douglas Costa mengukir namanya di papan skor. Pemain Brasil itu melepaskan tembakan melengkung gila ke sudut jauh.

Andrea Pinamonti memang membalaskan satu gol untuk Genoa. Tetapi itu tidak cukup. Terlambat bagi tuan rumah meredam skuat Maurizio Sarri.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Atalanta dalam Trek Persaingan Scudetto dengan Juventus
- Ibrahimovic Menertawakan Cristiano Ronaldo Usai Cetak Gol Penalti lawan Juventus

Kemenangan itu membuat Juventus koleksi 74 poin dari 29 laga. Unggul empat poin dari rival terdekat Lazio dengan sembilan pertandingan tersisa musim ini. Sementara Genoa hanya satu tempat di atas zona degradasi.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA