#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mike Tyson Kenang Pesta Gila dengan 19 Wanita
01 July 2020 06:30 WIB
CALIFORNIA - Tidak ada pesta di hari ulang tahunnya ke-54 pada Selasa 30 Juni 2020. Berbeda ketika Mike Tyson berusia 30 tahun. 

Kali ini Mike Tyson hanya memposting foto melankolis. Dalam suasana hati yang reflektif, dia tersenyum di kamera dengan rompi hijau tanpa lengan. Mike Tyson memamerkan gigi emas dan otot-otot yang beriak dengan tato namanya di lengan kanan. 

Foto itu sebelum dia kehilangan gelar kelas berat WBA dari Evander Holyfield pada tahun 1996. "54 tahun ini. Kemana perginya waktu?" tulis sang legenda. 


Baca Juga :
- Mike Tyson Mabuk Kokain Selama Sepekan Penuh karena Tak Sanggup Menerima Kematian Putrinya yang Baru 4 Tahun
- Mike Tyson seperti Babi Ketika Mabuk-mabukan dan Narkoba Pertama Bertemu Pemeran The Hangover

Mike Tyson menyadari usianya telah senja. Berbeda ketika masih muda. Masih jaya-jayanya sebagai juara dunia WBA, WBC, dan IBF antara 1987 dan 1990. Ketika itu, dia acap menggelar pesta dalam merayakan hari spesialnya.

Pada 1996, Si Leher Beton mengadakan pesta besar-besaran di kediamannya. Beberapa tokoh ternama dia undang seperti Donald Trump, Jay Z, serta Oprah Winfrey. Dia juga mengundang 19 wanita yang diajaknya berkencan malam itu. Saat itu Tyson sudah bercerai dengan istri pertamanya, Robin Givens.

Menjelang pesta mewah, Iron Mike mengakui bahwa dia "menghabiskan banyak uang untuk terbang dengan teman-teman dari seluruh penjuru negeri. Si Leher Beton menempatkan mereka semua di hotel terdekat".

Dalam otobiografinya, Undisputed Truth, Mike Tyson menyiapkan 19 kamar tidur untuk para wanita. "Saya sebenarnya ingin pamer ke Crocodile (salah satu sahabatnya), ‘Lihat semua gadis ini? Mereka milik saya’,” ucapnya dilansir Sport Bible.

Ulang tahun Tyson ke-30 kian sempurna sebab 69 hari kemudian dia menang atas Bruce Seldon. Tampil di MGM Grand Garden Arena, Amerika Serikat, duel langsung berakhir dalam tempo 1 menit 49 detik.


Baca Juga :
- Mike Tyson Menangis Saat Mengenang Momen Muhammad Ali Dikalahkan oleh Larry Holmes
- Mike Tyson Meng-KO Paparazzi di Jalan Saat Belanja dengan Wanita Cantik

“Saat itu kami memiliki 13 koki. Masing-masing memasak di dapur mereka sendiri. Semua orang mulai dari Oprah, Trump, Jay-Z, hingga mucikari jalanan ada di sana,” kata Tyson pada autobiografinya, Undisputed Truth.

"Kamu memasuki rumah di karpet merah yang sebenarnya. Setelah kamu melewati 40 buah Pengawal Islam besar yang ditempatkan di luar.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA