#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mike Tyson Posting Foto Masa Jaya di Hari Ulang Tahun ke-54: Kemana Perginya Waktu?
01 July 2020 06:01 WIB
CALIFORNIA - Mike Tyson tengah berbahagia. Selasa 30 Juni, dia genap berusia 54 tahun. Dia merayakan dengan memposting foto sekolahnya di masa jayanya.

Legenda tinju, yang diyakini menikmati perayaan ulang tahunnya di California, Selasa 30 Juni. Dia memanjat ke Instagram untuk memposting foto. Bidikan dia tersenyum ketika bahu dan dada keluar dari T-shirt. Mike Tyson menyertai dengan tulisan: “54 hari ini. Kemana perginya waktu?”

Meskipun telah senja, Iron Mike masih terlihat dalam bentuk sensasional setelah mengumumkan dia berada di jalur comeback.


Baca Juga :
- Riddick Bowe Beberkan Kehidupan Pahit Setelah Tinju: Dari Multi-Jutawan hingga Sopir Truk
- Mike Tyson Mabuk Kokain Selama Sepekan Penuh karena Tak Sanggup Menerima Kematian Putrinya yang Baru 4 Tahun

Ikon tinju kelas berat dikerumuni oleh penggemar selama akhir pekan. Dia dibombardir oleh permintaan selfie di Venice Beach boardwalk. Bahkan masker wajah untuk membantu mencegah ancaman Covid-19 tidak cukup untuk menghentikan suporter yang meminta foto dengan mantan juara dunia itu.

Angka menunjukkan bahwa kasus virus corona melonjak lebih dari 7.400 di California pada Senin 29 Juni - peningkatan terbesar satu hari sejak pelacakan dimulai.

Tapi itu tidak menghentikan "Baddest Man On The Planet" dari menarik masker wajahnya untuk berpose dengan tinju terkepal khasnya di udara.

Tyson terakhir bertarung pada 2005. Tetapi siap melangkah kembali ke arena untuk pertarungan ekshibisi demi amal.

Dia telah mengejutkan penggemar dengan video pelatihan baru-baru ini yang memamerkan kecepatan dan kekuatan meninju. Iron Mike mengungkapkan banyak memiliki tawaran untuk memo ekshibisi. Termasuk dari mantan saingan kelas beratnya.


Baca Juga :
- Anaknya Minta Petinju Ini Pensiun, Takut Kehilangan Nyawa, tapi Campbell Justru Termotivasi
- Mike Tyson seperti Babi Ketika Mabuk-mabukan dan Narkoba Pertama Bertemu Pemeran The Hangover

Evander Holyfield menyatakan keinginannya untuk pertarungan trilogi meskipun sepotong telinganya digigit dalam pertarungan kedua yang fenomenal pada 1997.

Tyson Fury juga mengungkapkan bagaimana tim Tyson menginginkan 500 juta poundsterling (Rp 8,7 triliun) yang mengejutkan untuk melawan Gypsy King.*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA