#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Aman! Rangnick Dapat Jaminan, Winger Salzburg Ini Pasti di Milan Musim Depan
30 June 2020 21:07 WIB
MILAN – Bakal pelatih AC Milan Ralf Rangnick sudah menyerahkan daftar pemain yang harus didatangkan oleh CEO Ivan Gazidis. Namun, dari daftar pemain yang sudah mencapai belasan nama itu, ada beberapa yang sifatnya wajib dan tak bisa ditawar. Salah satunya adalah Dominik Szoboszlai.

Pemain asal Hungaria ini masih berusia 19 tahun dan bermain untuk klub Austria, RB Salzburg. Posisinya gelandang tapi lebih pas dimainkan jadi winger di sisi kiri. Saking wajibnya Szoboszlai, Rangnick sampai harus berusaha sendiri mendapatkan sang pemain dan itu sudah dicapainya.


Baca Juga :
- Inter Mau Boyong Bek Kiri Roma Ini tapi Sudah Veteran Banget, Conte Tak Pikirkan Usia
- Messi 16 Tahun 7 Bulan di Tim Senior Barca tapi Ada yang Lebih Loyal dan Masih Bertahan

Adalah Salzburg sendir yang telah memberikan jaminan kepada Rangnick kalau Szoboszlai pasti berseragam Milan di musim depan. Dengan demikian, dua klub yang juga mengincar serius sang pemain bisa mundur teratur dan mencari yang lain saja. Mereka adalah Arsenal dan Paris Saint Germain.


Baca Juga :
- Bintang Asia! Penerus Pacquiao Ini Pukulannya Dahsyat, Bukan Orang Filipina tapi dari Jepang
- Rating Tinju Turun, De La Hoya Jengkel dan Bilang Canelo Harus Bertarung agar Naik Lagi

Lebih dari itu, Milan pun akan mendapatkan Szoboszlai dengan harga murah meriah yaitu 15 juta euro saja. Padahal, Salzburg bisa saja melepas sang pemain ke Arsenal atau PSG dengan harga 25 juga euro. Dalam waktu dekat, agen Szoboszlai, Matyas Esterhazy akan berada di Kota Milan untuk melakukan finalisasi kesepakatan personal.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA