#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Preview Torino vs Lazio: Andrea Belotti vs Ciro Immobile
30 June 2020 19:22 WIB
TURIN – Empat poin atas bawah. Lazio unggul empat poin atas FC Internazionale namun tertinggal empat poin pula dari Juventus.

I Biancoceleste ada di posisi kedua di pekan ke-28 ini dengan 65 poin. Pasukan Simone Inzaghi akan mencoba meneruskan kembali upaya mereka mengejar Juventus yang memimpin klasemen.

Kekalahan dari Atalanta pada pertengahan pekan lalu memang menghentikan performa impresif mereka. Meski demikian, mereka berhasil bangkit kembali lewat kemenangan atas Fiorentina, pekan lalu.


Baca Juga :
- Seperti Tidak Pernah Tua, Cristiano Ronaldo Jalani Periode Terbaik di Liga Domestik dalam 4 Musim Terakhir
- Cristiano Ronaldo Dua Kali Lipat Lebih Produktif Mencetak Gol daripada Lionel Messi Sepanjang 2020

Kini, klub asal Roma tersebut akan tandang ke Torino malam ini atau Rabu dini hari WIB. 10 laga sisa Seri A akan menjadi peluang bagi Lazio untuk mempertahankan posisi mereka dalam persaingan scudetto dengan Juventus.

Gol penalti Immobile ke gawang Fiorentina sekaligus mengakhiri kebuntuan penyerang 30 tahun ini yang tidak pernah mencetak gol lagi dalam dua laga terakhir.

Karena itu, kembalinya Immobile dengan gol menjadi pesan pula bagi Torino bahwa mereka akan menghadapi mesin gol yang telah menorehkan 28 gol di Seri A, sekaligus sebagai pencetak gol terbanyak sementara.

Immobile yang pernah bermain untuk Torino, faktanya menjadikan mantan klubnya tersebut sebagai korban favorit. Dalam 11 laga lawan Il Grenade—julukan Torino—Immonile menorehkan delapan gol.

Laga ini juga semakin menarik karena menampilkan dua penyerang yang menjadi harapan timnas Italia. Jika di Lazio ada Immobile, di Torino memiliki Andrea Belotti. Keduanya pernah menjadi tandem dalam ajang Piala Eropa lalu.

Meski demikian, musim ini jelas bahwa Immobile jauh lebih tajam. Dari 64 gol Lazio di Seri A, 28 di antaranya tercipta dari kaki Immobile. Dengan torehan itu pula, Immobile menjadi pemain ketiga dalam sejarah Seri A yang mencapai 28 gol dalam 28 laga awal Seri A.

Perkiraan Pemain Torino vs Lazio

Torino saat ini masih berjuang untuk semakin menjauhi zona degradasi. Karena itu, mereka berharap kepada gol-gol Belotti. Musim ini, total Belotti telah mencetak 11 gol dari 26 laga Seri A.


Baca Juga :
- Polisi Selidiki Kasus Penggunaan Jet Ski oleh Putra Cristiano Ronaldo yang Baru 10 Tahun
- Preview Napoli vs AC Milan: Lagi, I Rossoneri Berharap Tuah Ibrahimovic

Performanya dalam laga kandang pun cukup mengesankan. Total total 13 gol Torino dalam laga kandang, tujuh di antaranya diciptakan Belotti. Sejak kompetisi kembali digelar, Belotti pun sudah memperlihatkan ketajamannya saat lawan Udinese dan Cagliari.

Karena itu, dia membutuhkan satu gol lagi untuk membuatnya mencetak gol dalam tiga laga terakhir. Rapor tersebut tidak pernah diraihnya lagi sejak April 2017 lalu.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA