#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Zigzag! Inilah Desain Jersey Kandang Inter, Katanya Terinspirasi Kaum Pekerja Era 1980-an
30 June 2020 18:30 WIB
MILAN – Musim 2019/20 dilanjutkan maka industri yang terkait pun ikut bergerak. Salah satunya yang paling lazim muncul di pengujung musim adalah desain jersey terbaru untuk musim berikutnya. Kali ini, Nike selaku produsen jersey untuk FC Internazionale telah melansir secara resmi desain terbaru mereka.

Desain yang sudah dilansir resmi adalah untuk jersey kandang. Nuansa pola zigzag langsung tergambar sangat jelas pada jersey Inter untuk musim 2020/21 itu. Tetap biru-hitam tapi tidak setrip lurus-lurus seperti lazimnya di musim-musim sebelumnya. Ini biru-hitam tapi zigzag dari atas ke bawah.


Baca Juga :
- Efek Luar Biasa Lolosnya Man City dari Sanksi UEFA, Rival Jadi Ribet dan Persaingan Lebih Seru
- Harga Terjangkau! Canelo Bisa Lawan Juara Dunia Kelas Berat Ringan Ini, Dia Harus Turun Kelas

Pihak Nike mengklaim, desain ini terinspirasi oleh corak kaum pekerja di Kota Milan di era 1980-an. “Kami ingin meneruskan identitas jersey tradisional dengan corak setrip yang inovatif. Kali ini terinspirasi dari salah satu desain paling unik di Kota Milan,” kata Scott Munson dari Nike.


Baca Juga :
- Winger Valencia Ini Ingin Sekali Jadi Anak Buah Guardiola, Man City Segera Temui Agennya
- Inter Wacanakan Boyong Martial untuk Gantikan Lautaro tapi Barter Skriniar, Ini Salah!

“Grafis zigzag menggambarkan era posmodernis dikombinasikan dengan corak ular viper khas Kota Milan,” ujar Munson. “Hasilnya, sebuah desain jersey kandang yang radikal.” Seperti biasa, logo Inter di dada sebelah kiri dan logo Nike di kanan. Lalu, tulisan besar Pirelli di tengah sebagai sponsor utama tim.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA