#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Calon Anggota Baru Skuat Inter, Achraf Hakimi Sudah di Kota Milan untuk Tes Medis
30 June 2020 17:11 WIB
MILAN – Bergesernya bursa transfer akibat pandemi Covid 19 tak membuat surut semangat klub-klub memperbaiki skuat mereka. Transfer Miralem Pjanic-Arthur Melo masih ramai, langsung disambut lagi soal Achraf Hakimi. Pemain asal Maroko itu sedang kencang diberitakan hendak ke FC Internazionale.

Memang, kabar itu kian mendekati kenyataan jika merujuk pada kabar yang dilansir pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio. Dijelaskan bahwa Hakimi sudah berada di Kota Milan untuk menjalani tes medis. Seperti diketahui, tes medis jadi tahapan paling akhir dalam sebuah kesepakatan transfer.


Baca Juga :
- Deal! Ibrahimovic Perpanjang Setahun Lagi di Milan, Gaji Aman dan Bisa Ikut Pramusim
- Ronald Koeman Sudah Ingin ke Barca sejak Masih Melatih Valencia, Terungkapnya Sisi Lain

Hakimi adalah bek sayap kanan milik Real Madrid yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Inter sangat membutuhkan pemain macam Hakimi dan pengejarannya pun sangat serius. Hingga akhirnya tercapailah kesepakatan transfer 40 juta euro. Madrid sendiri tampaknya tak sayang melepas Hakimi.


Baca Juga :
- Tetap Tajam! Ini Formasi Lini Depan Barca Tanpa Messi, Luis Suarez, dan Striker Baru
- Solusi Ekonomis, Milan Mau Panggil Lagi Begovic untuk Melapis Donnarumma

Pasalnya, pelatih Zinedine Zidane lebih memercayai bek sayap yang ada saat ini yaitu Dani Carvajal. Belum jelas apakah Hakimi akan segera bergabung secepatnya atau masih harus menghabiskan Bundesliga 2019/20 bersama Dortmund.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA