#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ngeri! Benevento Habis Promosi ke Serie A Langsung Incar André Schürrle dan Kamil Glik
30 June 2020 16:36 WIB
BENEVENTO - Benevento Calcio bakal berlaga di Serie A musim depan setelah berhasil memastikan diri promosi dengan mengalahkan Juve Stabia 1-0 pada Selasa (30/6/2020) dini hari WIB tadi.

Keberhasilan ini dibarengi dengan kesuksesan mendapatkan mantan pemain Chelsea FC, Loic Remy. Penyerang asal Prancis itu didatangkan secara gratis dari LOSC Lille dan telah menjalani tes medis pada Senin (30/6/2020) kemarin.

Akan tetapi menurut laporan dari jurnalis terkenal Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Remy bukan lah satu-satunya nama tenar yang akan bergabung dengan Benvento, tetapi juga ada bekas kapten Torino: Kamil Glik dan juga mantan pilar Chelsea: Andre Schurrle.


Baca Juga :
- Petik Tiga Poin atas Parma, Catatan Tak Terkalahkan Milan Kembali Berlanjut
- Gawat! Belum Setahun, Inter Mulai Pertimbangkan Jual Christian Eriksen

Untuk Glik, kontraknya bersama AS Monaco akan habis 30 Juni 2021, akan tetapi ada kemungkinan besar bahwa bek tengah asal Polandia itu akan meninggalkan Monaco musim panas ini.

Kemudian untuk Schurrle, striker asal Jerman ini sedang menjalani masa peminjaman bersama Spartak Moskow dari Borussia Dortmund. 

Tim besutan Filippo Inzaghi tersebut sedang bernegosiasi dengan agen dari Schurrle dan merasa optimis bisa membawa pemain 29 tahun itu ke Ciro Vigorito.


Baca Juga :
- BOOM! Peluang Benevento Dapatkan Andre Schurrle Semakin Terbuka
- Dengar Baik-baik! Ronaldo Ingin Bertahan di Juventus

 

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA