#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Persela Lamongan Bersiap untuk Kembali Merumput
30 June 2020 11:35 WIB
BERLANJUTNYA Liga 1 2020 ini sudah disikapi oleh tim Persela Lamongan. Bahkan manajemen dan tim pelatih sudah satu suara soal ini.

Manajemen dan tim pelatih Persela sama sekali tak keberatan dengan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tersebut. Dan tim akan segera disiapkan dalam waktu dekat ini untuk menyongsong kompetisi.

Pelatih Persela Nilmaizar menyatakan timnya sudah siap dan akan segera melakukan persiapan. "Persela insya Allah akan segera lakukan persiapan untuk Liga 1 yang akan dimulai di bulan Oktober," kata Nilmaizar, ketika dikonfirmasi, Selasa (30/6/2020).

Nilmaizar bahkan menjelaskan yang sudah siap menyambut kelanjutan Liga 1 ini bukan hanya tim pelatih saja. "Secara manajemen, pelatih, dan pemain siap, untuk hadapi Liga 1," kata pria asal Sumatera Barat ini.

Nilmaizar melanjutkan dia sudah melakukan diskusi dengan pihak manajemen. "Sudah bicara dan sudah sampaikan program. Intinya manajemen ok, tapi kami tunggu regulasi dari PSSI seperti apa. Baik aturan liga maupun regulasi lainnya tentang pemain muda," kata mantan pelatih timnas Indonesia ini.

Karena itu Nilmaizar sepenuhnya masih menunggu keputusan tetap serta pasti dari PSSI dan PT LIB. Karena dikabarkan bakal ada perubahan beberapa aturan.

"Tanggalnya kami tunggu dari PSSI dan kesepakatan kami dengan manajemen. Jika Oktober dimulai paling lambat, Agustus kami sudah mulai masuk," ujar Nilmaizar.

Sejak Liga 1 dihentikan sementara belum ada aktivitas dari tim Persela. Para pemain dan staf pelatih juga memutuskan untuk kembali pulang ke tempat asal masing-masing.*M BAHRUL MARZUKI/04

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA