#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lawan Atletico Jadi Pertaruhan Terakhir Setien, Kalah Langsung Pecat dan Pelatih Barca B Naik
30 June 2020 10:41 WIB
BARCELONA – Peluang FC Barcelona untuk jadi juara La Liga di musim ini sudah terbilang kecil. Masih apa harapan tapi sangat tipis. Kini, Barca hanya bisa bertanding dan harus menang sambil menanti Real Madrid tergelincir. Tekanan untuk situasi ini pun otomatis bertumpu pada sosok pelatih Quique Setien.

Situasi yang melingkupi Setien pun berubah cepat. Sebelumnya dikabarkan dia akan angkat koper saat musim ini pungkas. Namun, pada perkembangan terbaru, kepergian Setien bisa jauh lebih cepat. Patokannya adalah laga lawan Atletico Madrid pada Selasa (1/7) pukul 03.00 WIB di Stadion Camp Nou.

Jika Barca kalah, maka Setien pun kontan dipecat. Bahkan, ada prediksi lain yang menyebutkan hasil imbang pun tetap disuruh cabut. Wajar, lantaran Barca wajib menang di sisa musim ini dan semua tim pastinya ingin sekali mengalahkan mereka. Ini tidak main-main karena Barca sudah menyiapkan calon pengganti Setien.


Baca Juga :
- Barca Kalahkan Madrid Boyong Striker Remaja Milik Vallecano, Investasi Masa Depan
- Undian Perempat Final Liga Europa; MU Pasti Lolos dan Inter Main Sekali Saja di 16 Besar

Jika muncul kembali nama Xavi Hernandez, itu untuk pelatih tetap mulai musim depan. Sedangkan untuk pelatih sementara pun Barca sudah siapkan pula. Adalah Garcia Pimienta, pelatih tim Barca B. Dialah nantinya yang akan mengawal Barca sampai musim ini pungkas lalu diserahkan ke Xavi.

Posisi Setien pun sudah begitu genting di Barca. Saat imbang lawan Celta Vigo, Lionel Messi tak mau menatap asisten Setien, Eder Sarabia yang sedang bicara dengannya. Lalu, Luis Suarez pun mempertanyakan keputusan Setien memasukkan Antoine Griezmann. Memang, itu bukanlah keputusan yang tepat.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA