#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cindy Dandois Meluncurkan Akun OnlyFans Demi Dapatkan Uang
30 June 2020 07:15 WIB
Petarung UFC Cindy Dandois sangat terpukul kehidupannya. Wanita ini sedih kehilangan gymnya karena Covid-19. Dia pun meluncurkan akun OnlyFans untuk mendapatkan bantuan.

Petarung berusia 35 tahun ini menandatangani kontrak dengan UFC pada tahun 2017. Sejak itu dia berjuang untuk promosi Bellator. Tetapi setelah pandemi virus corona yang menghancurkan, dia beralih ke OnlyFans sebagai cara lain untuk menghasilkan uang.

Di samping foto dirinya dalam pakaian mewah, wanita Belgia ini mengumumkan peluncuran akunnya di halaman Twitter-nya selama akhir pekan.


Baca Juga :
- Bintang MMA Wanita Kompak Pamer Bikini Patriotik di Hari Kemerdekaan AS
- Bintang UFC, Jon Jones, Selamatkan Nyawa Pria yang Pingsan di Taman Akibat Dehidrasi Parah

Dia menulis: "Saya kehilangan gym saya selama lockdown Covid-19 ini, tidak ada bantuan dari pemerintah dan pertarungan kami dibatalkan, ... meninggalkan saya dengan masalah keuangan besar."

"Saya memutuskan untuk membuat OnlyFans sehingga saya bisa mengumpulkan uang untuk membuka kembali gym dan mengembalikan rumah mereka kepada anak-anak."

Dan usaha barunya jelas mendapat dukungan dari sesama mantan pejuang UFC Angela Magana.

Petarung Amerika itu menjawab: "Anda wanita tangguh! Seandainya kamu ada di sini bersama saya di Puerto Rico. Kita bisa berlatih bersama di gym saya".

Fans akan bisa lebih dekat dengan bintang MMA, sementara dia mungkin mendapatkan beberapa yang baru di sepanjang jalan. Pertarungan satu-satunya di UFC terjadi tiga tahun lalu di Nashville, ketika dia dikalahkan oleh Alexis Davis dengan unanimous decision.


Baca Juga :
- Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, Dimakamkan di Dagestan, Dihadiri Presiden Republik Chechnya
- Pertarungan Mandi Darah, Dustin Poirier Kirim Hooker ke Rumah Sakit

Dia saat ini sedang dalam empat kemenangan beruntun, setelah baru-baru ini mengalahkan Eleni Mytilinaki di Athena di acara Cage Survivor 14 pada bulan Desember.

Dandois membanggakan rekor 16-5 dan hanya kalah tiga dari 14 pertarungan terakhirnya selama lima tahun terakhir. Namun sayangnya, dua dari kekalahan ini datang ketika bertarung di panggung yang lebih besar dari UFC dan Bellator.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA