#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wow! Roma Diam-Diam Rupanya Dekati Cavani Secara Intens
30 June 2020 04:07 WIB
MONTEVIDEO - Edinson Cavani dipastikan akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini karena kontraknya di Paris sudah habis.

Atletico Madrid dan FC Internazionale Milano menjadi dua tim yang sangat menginginkan jasa striker berusia 33 tahun itu. Untuk Atletico, mereka bahkan sudah memulai negosiasi sejak tahun lalu.

Akan tetapi menurut jurnalis asal Uruguay dari Sport 890, Gonzalo Ronchi, AS Roma kini menjadi tim yang paling serius untuk mendatangkan Cavani, bukan Atletico atau Inter


Baca Juga :
- El Nino Jajaki Langkah Awal Karier Pelatih bersama Tim Atletico Madrid B
- Aguero Harus Siap Hadapi Potong Gaji 50% Jika Perbarui Kontrak di ManCity

Ronchi menjelaskan bila Roma saat ini sedang berbicara dengan perwakilan dari Cavani secara intens dan dalam beberapa hari ke depan akan sangat menentukan.


Baca Juga :
- Kalahkan Angers, PSG Raih Kemenangan Ketiga secara Beruntun dan Puncaki Klasemen
- Cristiano Ronaldo Ingin Lewati Rekor Josef Biscan, Inter Siaga Satu

Dilaporkan bahwa I Giallorossi menawarkan pemain asal Uruguay itu berupa kontrak berdurasi tiga tahun. Belum diketahui berapa gaji yang ditawarkan Roma, namun yang jelas kembalinya Cavani ke Serie A kian dekat. 

Cavani sendiri pernah memperkuat Palermo pada 2007 hingga 2010, kemudian setelah itu pindah ke SSC Napoli dan bermain hingga 2013.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA